Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pancasakti Tegal, Direktur MNC Guna Usaha: Ada Potensi

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:13 WIB
loading...
Jalin Kerja Sama dengan Universitas Pancasakti Tegal, Direktur MNC Guna Usaha: Ada Potensi
Direktur MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) Henri Gunawan. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Direktur MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) Henri Gunawan menyambut positif kerja sama yang dijalin dengan Universitas Pancasakti Tegal. Pihaknya juga melihat ada potensi kemitraan itu untuk berkembang ke depannya.

Adapun Universitas Pancasakti Tegal sebelumnya juga telah menjalin kerja sama dengan universitas luar negeri. Oleh sebab itu, MNC sebagai koorporasi turut menjadi bagian dalam kerja sama yang dijalin Unit Pelaksana Teknis (UPT) dengan pola kerja sama yang komersial dan non komersial.

''Jadi kita bersedia menjadi tempat untuk para mahasiswa ini internship (magang) di sini sekaligus ini juga langkah kita mendukung program pemerintah,'' jelasnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (25/1/2023).



Selain itu, menurut dia ini juga merupakan perwujudan langkah agar hubungan antara perguruan tinggi dengan industri menjadi lebih baik.

Selain itu, MNC Guna Usaha juga hadir sebagai solusi dengan menawarkan pembiayaan kelas magister. Pasalnya, kata dia, sangat banyak masyarakat, karyawan swasta, bahkan pegawai negeri yang ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi namun terkendala biaya.



''Jadi, kerja sama ini juga hadir sebagai solusi untuk mahasiswa bisa menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,'' pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)