MNC Asia Holding Dukung Kemitraan MNC GUI dan Universitas Pancasakti Tegal

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:30 WIB
loading...
MNC Asia Holding Dukung Kemitraan MNC GUI dan Universitas Pancasakti Tegal
Vice President Director MNC Asia Holding Susanty Sanusi (dua kiri) saat penandatanganan kerja sama antara MNC Guna Usaha Indonesia dan Universitas Pancasakti Tegal di Jakarta, Rabu (25/1/2023). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Vice President Director PT MNC Asia Holding Tbk Susanty Sanusi menyatakan dukungan penuh atas kerja sama yang terjalin antara MNC Guna Usaha Indonesia (MNC GUI) dan Universitas Pancasakti Tegal. Menurut dia, langkah ini juga dapat mendukung social value MNC Group khususnya untuk mencerdaskan bangsa.

''Seperti yang kita tahu bahwa berdasarkan survei 40% penduduk Indonesia merupakan lulusan SD, kemudian 60% lulusan SMP, dan 80% hanya lulusan SMA dan sisanya belum masuk ke jenjang Universitas,'' ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (25/1/2023).

Baca juga: MNC Guna Usaha Indonesia Resmikan Kemitraan dengan Universitas Pancasakti Tegal

Menurut dia, jika ingin ikut mencerdaskan bangsa, maka jalan untuk para calon mahasiswa dan mahasiswa yang terkendala biaya untuk melanjutkan pendidikan harus turut disediakan.

''Inilah yang dilakukan oleh MNC Guna Usaha melalui program pembiayaan yang disepakati dengan beberapa ketentuan,'' ujarnya seraya menambahkanbahwa kesepakatan ini bertujuan untuk mencerdaskan bangsa dan membuat Indonesia sejahtera.

MNC GUI saat ini memang tengah gencar menjalin kemitraan dengan lembaga pendidikan terkait produk Pembiayaan Pendidikan. Hari ini, MNC GUI meresmikan kerja sama dengan Universitas Pancasakti Tegal.

Baca juga: Rektor Universitas Pancasakti Tegal Ungkap Manfaat Kerja Sama dengan MNC Guna Usaha Indonesia

Melalui kerja sama ini maka MNC Guna Usaha Indonesia resmi menjadi alternatif pembiayaan dana pendidikan bagi mahasiswa dan calon mahasiswa Universitas Pancasakti Tegal, di mana biaya perkuliahan yang sebelumnya harus dibayarkan mahasiswa sekaligus, kini dapat dicicil bertahap secara bulanan sesuai skema pembiayaan yang nantinya diberikan kepada mahasiswa.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2563 seconds (11.252#12.26)