MNC Insurance Akan Ajak Agen Berprestasi Liburan ke Korsel dan Eropa Barat

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
MNC Insurance Akan Ajak Agen Berprestasi Liburan ke Korsel dan Eropa Barat
MNC Insurance akan memberikan apresiasi kepada para agen berprestasi. Foto/AgungBaktiSarasa/MPI
A A A
BANDUNG - MNC Insurance , unit usaha di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), menyiapkan program trip ke Korea Selatan (Korsel) dan Eropa barat bagi para agen berprestasi di 2023. Pengumuman ini disampaikan langsung Chief Marketing Officer MNC Insurance, Rizki Lovanto, saat acara Agency Kick Off 2023 yang dihadiri para agen MNC Insurance Bandung dan sekitarnya.



Rizki mengatakan, seluruh rekan agen MNC Insurance berkesempatan dalam insentif trip tersebut. Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis keagenan MNC Insurance.

"Insentif trip adalah bentuk apresiasi kami atas kontribusi yang sangat berarti dari rekan agen. Tentu saja kami harapkan lebih banyak rekan-rekan agen yang dapat bergabung bersama kami dan menikmati program-program keagenan yang diberikan oleh MNC Insurance," kata Rizki dalam kegiatan di The Papandayan Hotel, Kota Bandung, Kamis (26/1/2023).

Rizki melanjutkan, MNC Insurance terus berinovasi mengikuti kemajuan teknologi dan berusaha untuk memudahkan rekan agen dalam memberikan layanan kepada peserta asuransi.

Upaya itu dilakukan sebagai komitmen MNC Insurance untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi rekan agen. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi SiPintar.

Platform digital mandiri tersebut dapat digunakan oleh agen MNC Insurance dalam penjualan produk asuransi, mulai dari simulasi perhitungan premi, penerbitan penawaran, maupun proses penerbitan polis.

"Melalui aplikasi ini kami berharap untuk terus dapat memberikan yang terbaik dalam menyediakan layanan yang mudah, nyaman dan cepat bagi seluruh rekan agen kami," tandasnya.

MNC Insurance merupakan perusahaan asuransi umum, anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh BCAP dan bagian dari MNC Group. Berkantor pusat di Jakarta dan mengelola kantor -kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.



Selain itu, MNC Insurance menawarkan beragam proteksi asuransi bagi klien ritel maupun korporasi, antara lain MNC Car Protection (asuransi mobil), MNC Home Protection (asuransi rumah tinggal), MNC Domestic Travel Protection (asuransi perjalanan dalam negeri), MNC International Travel Protection (asuransi perjalanan luar negeri), MNC Personal Accident (asuransi kecelakaan diri), MNC Family Protection (asuransi kecelakaan diri keluarga), dan produk-produk lainnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)