Buruan Sebelum Ketinggalan, Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank Kamu

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:52 WIB
loading...
Buruan Sebelum Ketinggalan, Manfaatkan Promo Kartu Kredit MNC Bank Kamu
Sibuk dengan rutinitas harian sampai lupa manjain diri? atau bermimpi jalan-jalan hemat yang gak nguras kantong? Ingin itu semua, tenang aja, semua kini ada solusinya, pakai Kartu Kredit dari MNC Bank. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sibuk dengan rutinitas harian sampai lupa manjain diri? atau bermimpi jalan-jalan hemat yang gak nguras kantong? Buat kamu yang menginginkan itu semua, tenang aja, semua kini ada solusinya, pakai Kartu Kredit dari MNC Bank .



Pada tahun 2023 ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menggelar promo kartu kredit menarik untuk kamu.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata dalam keterangannya pada Jumat, 27 Januari 2023 menyampaikan bahwa MNC Bank secara berkala terus memberikan penawaran menarik untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah dalam menggunakan produk Kartu Kredit MNC Bank.



Berikut promo menarik Kartu Kredit MNC Bank yang dapat kamu manfaatkan saat ini:

1. XXI Freeday Movie
Mau nonton hemat bareng pacar? Manfaatin aja promo “Freeday Movie” Buy 1 Get 1 Free dari Kartu Kredit MNC Bank. Melalui semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa memanfaatkan promo tersebut untuk pembelian 1 tiket gratis 1 tiket nonton setiap hari Jumat (tidak berlaku di The Premier). Adapun promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023.

2. Promo trip.com
Jalan-jalan jadi lebih menyenangkan bareng #TemannyaPerjalanan kamu, lebih hemat sampai dengan Rp550.000 beli tiket pesawat di Trip.com dengan Kartu Kredit Motion MNC Bank (berlogo Mastercard®️) selama periode program sampai dengan 31 Januari 2023.

3. Makan di Wasabae, Bonus Lucky Angpao
Makan bareng pasangan dan keluarga di Wasabae, bisa dapat diskon melalui Voucher Dine-in, Voucher Coffee/Juice, atau Voucher Tapas sampai dengan Rp100.000 menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi sebesar Rp500.000. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 16-31 Januari 2023. Promo dapat digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung (Diskon 20%).

4. Dinomarket Chinese New Year
Diskon 10% atau maksimal Rp280.000 bisa kamu dapatkan menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi RpRp880.000 periode promo ini berlangsung mulai tanggal 1-31 Januari 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)