Inilah Pemenang Grand Final Duta SASA 2022

Minggu, 29 Januari 2023 - 11:40 WIB
loading...
Inilah Pemenang Grand Final Duta SASA 2022
SASA menggelar program bernama Duta SASA, sebuah community-based marketing dengan konsep satu duta untuk setiap rumah tangga Indonesia. (Foto doc. Sasa)
A A A
JAKARTA - SASA menggelar program bernama 'Duta SASA', yang bertujuan untuk menciptakan komunitas yang sukarela menjadi bagian dari SASA, merekomendasikan dan senantiasa menebarkan kebaikan melalui produk-produk SASA ke lingkungan sekitarnya.

Program Duta SASA sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2019. Tahun ini merupakan tahun keempat pelaksanaannya. Dikutip dari situs resmi SASA (https://sasa.co.id), Duta SASA merupakan sebuah komunitas khusus di mana anggotanya berkesempatan untuk mengembangkan diri sekaligus mendapat pemasukan tambahan.

Tidak disangka, program Duta SASA mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat, terutama dari kalangan perempuan, khususnya ibu rumah tangga. Dari yang awalnya hanya sebagai bentuk dukungan, antusiasme masyarakat mampu mengembangkan program ini secara pesat. “Antusiasme dari para member Duta SASA sangat baik,” ucap Gloria Mariawaty selaku marketing customer acquisition and retention SASA.

Menurutnya jumlah member Duta SASA meningkat dua kali lipat, karena pihaknya juga mulai melebarkan area jangkauan ke Sumatera dan Jawa.
Inilah Pemenang Grand Final Duta SASA 2022


Program ini membawa banyak sekali keuntungan. Lewat komunitas Duta SASA, para anggota mendapat banyak sekali keuntungan, seperti dapat membantu finansial rumah tangga.

Menyambut antusiasme ini, PT SASA Inti memutuskan untuk mengadakan acara besar Duta SASA. “Acara Duta SASA ini adalah wujud apresiasi PT SASA Inti kepada komunitas SASA. Komunitas Duta SASA telah berhasil menjadi perpanjangan tangan PT SASA Inti dalam mengembangkan kebaikan melalui produk-produk SASA, yang melezatkan juga menyehatkan keluarga Indonesia," kata Gloria.

Gloria merasa sangat berterima kasih kepada anggota Duta SASA, terutama mereka yang berpartisipasi sebagai mitra penjualan karena mampu menjadikan SASA sebagai merek yang direkomendasikan di lingkungannya.

Tentu tidak susah menebar kebaikan dan manfaat melalui produk-produk SASA. Selama ini, SASA memang dikenal dengan produk-produknya yang melezatkan makanan, namun tetap memperhatikan kualitas serta kesehatannya. Beberapa produk andalannya antara lain adalah SASA Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral, juga SASA Santan Omega 3.

Program ini amat diminati masyarakat karena selain kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan, poin transaksi yang dihasilkan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Di acara besar Duta SASA ini, tiga partisipan terbaik berkesempatan mendapatkan apresiasi lewat grand prize berupa umroh. Lantas, bagaimana cara SASA menyeleksi member terbaik? Menurut Gloria, kriteria yang harus dipenuhi antara lain adalah poin transaksi yang tinggi, sering melakukan transaksi pembelian produk-produk SASA, juga aktif di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)