Kalbe Farma Bangga Masuk Nominasi MNC Business Award

Jum'at, 05 Juni 2015 - 17:10 WIB
Kalbe Farma Bangga Masuk Nominasi MNC Business Award
Kalbe Farma Bangga Masuk Nominasi MNC Business Award
A A A
JAKARTA - PT Kalbe Farma Tbk (KLBF) bangga terpilih menjadi salah satu nominator MNC Business Award 2015. Namun, mereka menyadari tidak mudah untuk meraih pengharagaan karena banyak emiten yang masuk nominasi.

Direktur Keuangan Kalbe Farma Vidjongtius mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus perseroan dalam penjurian MNC Business Award hari ini.

"Kita menghargai bisa masuk nominasi ini. Bagi Kalbe itu suatu penghargaan, walaupun belum tentu dapat juara karena dari sekian banyak emiten, mereka juga punya peluang. Tidak ada persiapan khusus sebenarnya karena memang 2014 sudah lewat. Strategi juga sudah dilakukan," katanya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Jumat (5/6/205).

Jadi, lanjut dia, pihaknya lebih mengkomunikasikan dan menjelaskan apa yang sudah dilakukan Kalbe, mulai dari strategi bisnis, kompetisi dengan pemain-pemain di Indonesia dan internasional.

"Jadi, kita uraikan apa yang sudah dilakukan. Kemudian diungkapkan juga tantangan di 2015. Kita urai karena kita sudah punya planning di 2015. Kita utarakan dengan dewan juri, apa yang sudah Kalbe lakukan," imbuh Vidjongtius.

Pihaknya berharap, award yang nantinya mereka dapat menjadi salah satu motivasi bukan hanya untuk perseorangan atau perusahaan, tapi juga memotivasi karyawan untuk bekerja lebih baik lagi.

"Harapan kami mungkin terpilih sebagai salah satu yang diberikan award, tapi ke depan itu lebih ke memotivasi kita tidak hanya manajemen, tapi juga memotivasi karyawan kita yang sebanyak 17 ribu orang bahwa ada orang lain yang melihat kerja kita dan menilai, untuk kita supaya lebih baik," pungkas dia.

Baca: MNC Business Gelar Business Awards 2015
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)