Tingkatkan Nilai Perusahaan, BRI Gelar Journalist Bootcamp 2023

Senin, 30 Januari 2023 - 21:46 WIB
loading...
Tingkatkan Nilai Perusahaan, BRI Gelar Journalist Bootcamp 2023
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar BRI Journalist Bootcamp 2023 di Bogor, 27-28 Januari 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menggelar BRI Journalist Bootcamp 2023 yang merupakan acara kolaborasi BRI dengan para jurnalis di Indonesia sebagai wujud komitmen BRI untuk terus mendorong peningkatan nilai ekonomi maupun sosial.

Sebanyak 51 peserta jurnalis mengikuti acara gathering di Royal Tulip Golf, Bogor pada 27-28 Januari 2023. Kegiatan ini juga disertai acara "Ini Sekolahku - Jurnalis Mengajar" di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Badriyah, Bogor.

Acara tersebut sekaligus menjadi bagian dari BRI Peduli yang memayungi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BRI.

Sebagai informasi, BRI Journalist Bootcamp 2023 merupakan rangkaian dari program BRI Fellowship Journalism yang sudah diinisiasi oleh BRI sejak 2013. Pada 2021, program beasiswa untuk jurnalis ini kembali diselenggarakan.

Dilatarbelakangi oleh kondisi pandemi yang menyebabkan banyak sektor terpuruk sehingga diharapkan mampu membawa semangat optimisme bagi insan media.

"Dengan memberikan ruang pengembangan kompetensi, peserta BRI Fellowship Journalism turut mendorong semangat kebangkitan UMKM (salah satu sektor terdampak), melalui tulisan-tulisan mereka," ujar Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto dalam pernyataan resmi yang dikutip MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (30/0/2023).



Dia menambahkan, BRI Journalist Bootcamp 2023 yang merupakan bagian dari program BRI Fellowship Journalism ini diselenggarakan untuk meningkatkan nilai perusahaan. “Dengan demikian, perseroan mampu terus berkontribusi menjadi penggerak ekonomi negeri,” ujarnya.

Tingkatkan Nilai Perusahaan, BRI Gelar Journalist Bootcamp 2023


Program ini bertujuan untuk membantu para jurnalis meraih pendidikan yang lebih tinggi, sehingga bisa meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.3288 seconds (10.55#12.26)