Hary Tanoesoedibjo: Aplikasi Berkelanjutan Dorong Kinerja AladinMall

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:54 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Aplikasi Berkelanjutan Dorong Kinerja AladinMall
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo terus mendorong kinerja AladinMall sebagai bagian MNC Group. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan perkembangan bisnis AladinMall terus meningkat dan sudah di arah yang benar. Guna meningkatkan kinerja ada sejumlah faktor yang harus diperhatikan terutama membuat aplikasi berkelanjutan.

"Kuncinya adalah aplikasi. Aplikasi harus lebih baik, produk lengkap dan harganya bersaing atau murah, dan terakhir adalah promosi yang sesuai dan tepat sasaran," ungkap Hary Tanoesoedibjo saat meresmikan kantor baru AladinMall di MNC Tower Jakarta, Rabu (1/2/2023).



Menurutnya promosi tepat sasaran dapat dilakukan dengan melakuan sinergi MNC Media. Tak hanya itu, seluruh manajemen AladinMall harus paham dengan model bisnis sehingga dapat menciptakan sistem serta tim yang solid.

Dia juga berharap kantor baru AladinMall membuat komunikasi lebih cepat dan mudah dengan Executive Chairman MNC Group. "Karena dalam membangun sesuatu yang baru, komunikasi itu penting," jelasnya.

Hary menekankan pentingnya promosi yang tepat sasaran. Promosi tepat sasaran harus sesuai dengan target market. "Paromosi harus sesuai dengan target market," jelasnya.



Sebagai informasi, kantor baru AladinMall bertempat di MNC Tower Jakarta. Peresmian dihadiri langsung Hary Tanoesoedibjo didampingi Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Deputy CEO MNC E-commerce Valencia Tanoesoedibjo.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)