Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor Baru AladinMall di MNC Tower Jakarta

Rabu, 01 Februari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Resmikan Kantor Baru AladinMall di MNC Tower Jakarta
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Deputy CEO MNC E-commerce Valencia Tanoesoedibjo meresmikan kantor baru AladinMall di MNC Tower Jakarta, Rabu (1/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo meresmikan Kantor AladinMall yang bertempat di MNC Tower lantai 20 hari ini. Didampingi Executive Chairwomen MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Deputy CEO MNC E-commerce Valencia Tanoesoedibjo, HT menuturkan bahwa ada banyak PR yang harus dilakukan oleh Aladin Mall mengingat AladinMall meruakan unit usaha yang relatif termuda di Group MNC.

"Jadi dengan pindahnya kantor AladinMall ke sini maka mereka bisa lebih mudah berkoordinasi dengan saya sehingga saya pun bisa memberikan arahan yang tepat sasaran untuk membangun AladinMall," ujarnya, di depan seluruh direksi dan karyawan AladinMall saat persemian kantor AladinMall, di MNC Tower, Jakarta, Rabu (1/2/2023).



Dia mendorong AladinMall agar terus berinovasi membangun aplikasi yang lebih baik dari sebelumnya. Inovasi yang sempurna menjadi faktor penting untuk memenagi kompetisi. "Jadi dengan platform yang canggih, users friendly, tidak lemot, maka orang akan menilai bahwa aplikasi tersebut bagus," jelas HT.



Selain kualitas aplikasi yang harus ditingkatkan secara berkelanjutan, HT juga menekankan pentingnya kelengkapan produk yang tersedia. Selanjutnya, menurut HT harga yang disediakan juga harus bersaing dan kalau bisa lebih murah agar menarik minat dan promosi yang harus sesuai dengan target market.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)