MNC Kapital Dukung Penuh Pengembangan Bisnis MNC Asset Management

Kamis, 02 Februari 2023 - 20:45 WIB
loading...
MNC Kapital Dukung Penuh Pengembangan Bisnis MNC Asset Management
Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka. Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus mendorong pengembangan bisnis dari salah satu unit usahanya yaitu PT MNC Asset Management.

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Yudi Hamka mengatakan, sebagai holding company dari PT MNC Asset Management, pihaknya akan memberikan dukungan penuh kepada MNC Asset Management dalam mengembangkan bisnisnya terutama terkait integrasi bersama dengan berbagai unit usaha lain di MNC Kapital.

"Contohnya bagaimana meningkatkan sinergi dengan bank, kita punya MNC Bank, kita punya MotionBanking juga yang digital," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2023).

Dia berharap, nantinya produk-produk dari MNC Asset Management akan bisa di-embed ke dalam digital banking yang ada di ekosistem MNC Kapital.



Selain itu, lanjut Yudi, intensitas dengan MNC Sekuritas ke depan akan ditingkatkan. Pasalnya, saat ini MNC Sekuritas sudah menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari para agen reksa dana.

"Harapan kami adalah MNC Asset Manajemen bisa menjadi private product di sana yang dipromosikan secara lebih intens dan lebih besar lagi di platform seperti platform MotionTrade di MNC Sekuritas," terang dia.



Tak hanya itu, imbuh Yudi, tugas MNC Kapital sebagai holding juga menghubungkan MNC Asset Management dengan ekosistem media milik MNC Group.

"Jadi supaya terjadinya cross selling, supaya teman-teman di MNC Asset Management bisa go to market di lapangan, bertemu dengan kliennya membawa ekosistem MNC Group secara keseluruhan," tutup Yudi.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)