Hary Tanoesoedibjo Dorong MNC Asset Management Masuk Top 20 Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023 - 15:11 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Dorong MNC Asset Management Masuk Top 20 Indonesia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo terus mendorong MNC Asset Management meningkatkan performa. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menargetkan PT MNC Asset Management masuk dalam top 20 asset management di Indonesia. Performa yang baik menjadi salah satu pendorong utama.

"Pertama adalah perusahaan harus memiliki performa yang baik. Apabila performance kita bagus pasti akan kompetitif," ujar Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi MNC Asset Management Tahun 2023, Kamis (2/2/2023).



Menurut dia untuk menjadi perusahaan manajemen asset yang terbaik harus rajin mengkomparasikan dengan yang lain agar terus bertumbuh dengan baik. Guna mencapai target tersebut, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama manajer harus mampu mengelola dengan baik.

"Jika performa sudah baik kemudian perlu dipastikan administrasi berjalan dengan tertib. Jangan aneh-aneh, karena asset management itu bisnis trust. Don't play the game apa adanya, kalau transaksi harus disiplin," tandas dia.

Dia menambahkan setelah seluruhnya berjalan maka yang harus diperhatikan ialah proses pemasaran. Adapun pemasaran harus dimaksimalkan agar bisa terus memperluas jangkauan pasar.



Terkait pemasaran, Hary Tanoesoedibjo mendorong untuk memanfaatkan media group, yakni MNC Media dari media televisi hingga portal. Meski begitu pemasaran juga harus tepat sasaran."Kita punya TV paling besar dan punya 60 lebih TV lokal. Selanjutnya, kita punya portal 80 juta lebih manifest user. Ini besar sekali," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)