Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:24 WIB
loading...
A A A
Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022


Caption: Pada episode kedua peserta harus menghadapi tantangan Think Logic Challenge, yang mengharuskan para peserta berpikir logis dalam waktu singkat. (YouTube Bank Mandiri)

WMM Series 2022 episode kedua dengan tema Siapa Kompak Dia Dapat! peserta harus menghadapi tantangan Think Logic Challenge. Think Logic Challenge mengharuskan para peserta berpikir logis dalam waktu singkat. Terdapat tiga babak yang harus dilewati oleh setiap tim dengan masing-masing babak terdiri dari beberapa pertanyaan dengan bobot nilai yang berbeda-beda.

Mulai dari soal matematika, tebak gambar, dan tebak video. Tidak hanya itu, keempat tim yang berhasil mengumpulkan poin tertinggi akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah. Adapun untuk penentuan juara pada setiap tantangan yang diberikan merupakan hasil rekapan nilai dari masing-masing challenge, yaitu Find Me Challenge dan Think Logic.

Pada akhir episode kedua keempat tim selanjutnya akan masuk ke tahap Judging Room untuk di-review oleh para mentor, yakni Florentia Jeanne, Hendy Setiono, dan Ansari Kadir. “Sebagai seorang wirausaha muda kita harus berani mengambil risiko, tapi harus punya riset dan datanya yang harus dianalisis dulu. Sebagai leader kita harus memikirkan tim, dan mengambil keputusan harus berfikir dahulu,” tutur Ansari Kadir.

Episode 3: Ada Prestasi, Ada Surprise Story

Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022


Caption: Keseruan pada Creanovation Challenge ini terlihat saat peserta WMM 2022 mencari spot dan angle foto terbaik untuk menu gado-gado. (YouTube Bank Mandiri)

Pada episode ketiga Caesar Gunawan, Game Master, memandu 17 peserta WMM 2022 mengikuti workshop Food Photography. Food Photographer Herry Tjiang memberikan materi mengenai teknik pengambilan foto dengan smartphone dan DSLR. Peserta terlihat antusias mengikuti workshop ini. Nah, tanpa menunggu lama para peserta langsung memotret makanan yang sudah disediakan.

Para peserta kemudian ditantang untuk melakukan Creanovation Challenge dengan membuat gado-gado kekinian. Peserta diberikan waktu 30 menit untuk menghias atau plating gado-gado. Kemudian, peserta juga diwajibkan untuk memotret hasil kreativitas mereka masing-masing. Keseruan pada challenge ini juga terlihat saat mereka mencari spot dan angle foto terbaik untuk menu gado-gado. “Luar biasa sekali kreasi dari teman-teman WMM. Mereka bisa mengkreasikan konsep yang kami berikan. Ditambah lagi dengan angle foto yang dengan mudah mereka eksekusikan,” kata Herry Tjiang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)