Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022

Jum'at, 03 Februari 2023 - 11:24 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, expert dan ketiga mentor, yakni Ansari Kadir CO Founder Sang Pisang, Hendy Setiono President Director Kebab Turki Baba Rafi, dan Florentina Jeanne Founder Noonaku Signature dan Noonaku Group menentukan lima foto terbaik. Dalam babak ini terdapat tiga poin penilaian, di antaranya improvisasi, implementasi, dan tampilan produk.

Keseruan 17 peserta juga tidak akan berakhir di sana, bidang usaha mereka akan direview oleh para mentor di Judging Room. Sesi ini akan menentukan siapa yang lolos selanjutnya pada babak Meet The Boss. Pada sesi tanya jawab para mentor bertanya tentang pendapatan usaha, kendala dalam menjalankan usaha, perjalanan usaha, keunggulan bisnis, dan perbedaan dari usaha yang dijalani. Pada sesi Deliberation para mentor mengumumkan 4 peserta yang lolos ke babak Meet The Boss, dan peserta peraih Golden Ticket.

Episode 4: Tantangan Terakhir, Meet The Boss

Penasaran dengan Keseruan Peserta Wirausaha Muda Mandiri 2022? Yuk Tonton WMM Series 2022


Caption: The Boss terdiri dari Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Deputi Bidang Sumber Daya Manusia BUMN Tedi Bharata, Presiden Direktur Medco Energy Hilmi Panigoro dan Public Figure sekaligus Entrepreneur Christian Sugiono. (Foto. MPI/Aldhi Chandra Setiawan).

Tibalah para peserta di babak Meet The Boss. Pada babak ini dihadiri oleh Tedi Bharata selaku Deputi Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi Kementerian BUMN, Darmawan Junaidi selaku Direktur Utama PT Bank Mandiri, Hilmi Panigoro selaku Direktur Utama PT Medco Energi Internasional sekaligus Duta Kopra Bank Mandiri, dan Christian Sugiono sebagai CEO Muda Indonesia.

“Pasar dalam negeri itu menarik, namun pasar ekspor luar biasa. Bagaimana rencana Indra untuk jangka panjang dalam mengembangkan usaha baik secara lokal maupun ekspor,” kata Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat mengutarakan pertanyaan kepada Indra Purwidiyanto dari Kategori Kreatif.

Setelah melakukan diskusi, The Boss menobatkan Indra Purwidiyanto (Naruna, kategori Kreatif) sebagai Capital Champion dengan hadiah sebesar Rp290.000.000, Dian Prayogi (Habibi Garden, kategori Sosial) sebagai juara kedua dengan hadiah Rp255.000.000, Posisi ketiga ditempati oleh Alvin Tanto (3Dprint.ID, kategori Teknologi) dengan hadiah Rp180.000.000, dan Benita Selian (Smoothie Theory, kategori Boga) yang menempati posisi keempat dengan hadiah Rp75.000.0000.

Gimana masih penasaran kan dengan keseruan perhelatan bergengsi WMM 2022? Biar gak ketinggalan buruan deh tonton di channel YouTube Bank Mandiri sekarang juga. Selamat menyaksikan.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.0556 seconds (10.55#12.26)