InJourney Ajak Masyarakat Nonton F1 PowerBoat Danau Toba, Tiket Bisa Dibeli Mulai 6 Februari

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:37 WIB
loading...
InJourney Ajak Masyarakat Nonton F1 PowerBoat Danau Toba, Tiket Bisa Dibeli Mulai 6 Februari
Suasana di pelabuhan di kawasan Danau Toba. Foto/SINDOnews/Inda Susanti
A A A
JAKARTA - Kejuaraan balap perahu motor super cepat atau F1 PowerBoat (F1H2O) akan digelar di destinasi wisata Danau Toba pada 25-26 Februari.

Ajang bergengsi ini diharapkan menyedot 25.000 pengunjung dan disaksikan jutaan pasang mata sehingga destinasi super prioritas ini semakin dikenal dunia. Adapun tiket untuk menyaksikan balapan speed boat tersebut akan mulai dijual pada 7 Februari mendatang.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono mengatakan, penjualan tiket terbagi dalam dua kelompok, yaitu race venue dan public viewing. Tiket termurah dibanderol Rp50.000 untuk public viewing dan Rp500.000 untuk race venue.

"Kita memberikan today's pass tanggal 25-26 Februari dan ini hanya bisa dibeli di loket.com, akan kami buka di tanggal 7 Februari mendatang untuk race venue," paparnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (3/2/2023).

Dia menjelaskan, tempat duduk race venue berada di kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu. Dengan membeli tiket Rp500.000, pengunjung bisa mengikuti rangkaian acara selama dua hari, yaitu 25-26 Februari.

Race venue terdapat tiga pilihan posisi tempat duduk, seperti Grand Stand A, B, dan C. Untuk kategori race venue ini, pihak panitia menyediakan 2.000 tiket untuk serangkaian kegiatan acara yang diselenggarakan selama dua hari.

Sedangkan tiket untuk kategori public viewing yang dijual dengan harga Rp50.000 punya posisi untuk melihat balapan tersebut dari atas bukit Pahoda.

Tiket public venue dapat dibeli mulai tanggal 6 Februari pukul 12.00 WIB dengan jumlah tiket yang ditawarkan sebanyak 200 tiket. "Nanti kami akan ada online dan juga offline, tiket box akan dibuka kemungkinan tanggal 15 Februari," ungkap Maya.



Lebih lanjut, dia menjelaskan untuk public viewing di bukit Pahoda akan disediakan alat untuk melihat lebih dekat peserta balapan. Pasalnya, posisinya terbilang cukup jauh jika dibandingkan dengan race venue. Pada public viewing ini juga tidak tersedia tempat duduk dan para pengunjung bebas untuk mengambil posisinya masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)