IDSurvey Jalankan Strategi Dekatkan Diri ke Pelanggan

Jum'at, 03 Februari 2023 - 21:15 WIB
loading...
IDSurvey Jalankan Strategi Dekatkan Diri ke Pelanggan
Pembukaan kantor IDSurvey di Kalbar. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Holding BUMN IDSurvey terus berusaha mendekatkan diri kepada para pelanggan , terutama dari sektor pertambangan. Direktur Utama IDSurvey Arisudono Soerono tengah menjalankan rencana strategis untuk memberikan jasa testing, inspection, certification (TIC) bagi para pengguna jasa, salah satunya dengan membangun fasilitas yang mumpuni di wilayah Kalimantan Barat.



“Harapan kami dengan adanya gedung dan laboratorium baru ini, Sucofindo dapat memberikan jasa pelayanan yang semakin baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, dengan berpegang teguh pada amanah mendukung pembangunan di Kalimantan Barat,” ujar Arisudono, Jumat (3/2/2023).

Arisudono juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi membangun kantor Sucofindo sejak Juni 2022. “Semoga bisa memberikan semangat kerja yang baru dan lebih baik untuk mencapai tujuan, visi dan misi perusahaan,” katanya.

Arisudono menjelaskan sejak Desember 2021, Kementerian BUMN telah membentuk Holding Jasa Survey yang terdiri dari PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/BKI sebagai induk holding, PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia yang bergabung dalam branding IDSurvey.

Peresmian ini terlaksana pada Rabu, 1 Febuari 2023 dan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, Panglima Komando Daerah Militer XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Suryanbodo Asmoro.



Lalu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr Masyhudi, Walikota Pontianak Ir. Edi Rusdy Kamtono, Bupati Kabupaten Kubu Raya Muda Mahendrawan, Komisaris Utama PT Sucofindo Veri Anggrijino, Direktur Utama PT Sucofindo Mas Wigrantoro R Setiyadi dan Direktur Utama PT Surveyor Indonesia M. Harris Wicaksono.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)