Segera Hadir, Ini Daftar Harga dan Cara Beli Tiket F1 PowerBoat Danau Toba Februari 2023

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:18 WIB
loading...
Segera Hadir, Ini Daftar Harga dan Cara Beli Tiket F1 PowerBoat Danau Toba Februari 2023
F1 PowerBoat Danau Toba akan berlangsung pada 25 Februari hingga 26 Februari 2023 mendatang. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - F1 PowerBoat Danau Toba akan berlangsung pada 25 Februari hingga 26 Februari 2023 mendatang. F1 PowerBoat merupakan ajang kejuaraan balap perahu motor super cepat atau biasa dikenal F1H20.

Sama halnya seperti MotoGP di Mandalika, event ini juga ditujukan sebagai momentum untuk mengenalkan destinasi wisata tanah air ke dunia internasional.

Beberapa waktu yang lalu, Maya Watono selaku Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJournet telah menyampaikan informasi seputar tiket melalui konferensi pers virtual.

Baca juga : Gandeng 7 Sponsor, F1 PowerBoat Danau Toba Bakal Dongkrak Pariwisata RI

Adapun penjualan tiket F1 PowerBoat Danau Toba 2023 terbagi menjadi dua kategori, yakni race venue dan public viewing. Sementara untuk harganya, tiket dijual mulai dari Rp50.000 untuk public viewing, serta Rp500.000 untuk kategori race venue.

Bagi penonton yang membeli tiket pada kategori public viewing, nantinya mereka akan menonton di Bukit Pahoda. Sedangkan pembeli tiket race venue akan menonton dari kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu.

Pada lokasi penonton yang membeli tiket kategori public viewing, nantinya akan disediakan alat untuk bisa melihat para peserta balapan dengan lebih jelas. Pasalnya, posisi bukit Pahoda sendiri cukup jauh apabila dibandingkan dengan lokasi penonton di race venue.

Selain layanan tersebut, penonton dengan kategori tiket ini juga bebas untuk mengambil atau menempati posisi sesuai keinginan. Hal ini dikarenakan tidak tersedia seat maupun special tribun di lokasi tersebut.

Baca juga : 30 Bus Siap Wara-wiri Angkut Penonton F1 PowerBoat Danau Toba

Sementara itu, pada lokasi penonton yang membeli tiket race venue akan dimanjakan dengan penampilan peserta balapan yang cukup dekat. Selain itu, rencananya akan disediakan juga layar untuk para penonton agar lebih puas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)