Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pembangunan Soft Skill dalam Workshop Corporate Secretary MNC Group

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:30 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pembangunan Soft Skill dalam Workshop Corporate Secretary MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka acara sekaligus memberikan arahan dalam acara Workshop Corporate Secretary MNC Group, di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (7/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membuka acara sekaligus memberikan arahan dalam acara Workshop Corporate Secretary MNC Group yang digelar dengan tema "Membangun Sinergi dan Kolaborasi Antar Divisi Corporate Secretary MNC Group" pada hari Selasa (07/02/2023).

Dalam acara tersebut Hary menekankan pentingnya membangun softskill dan komunikasi dalam upaya memperkuat networking. "Intinya harus tau job desk komunikasi harus dibangun, dan softskill juga harus dibangun," ujar dia di Gedung iNews, Jakarta, Selasa (7/2/2023).



Menurutnya acara yang baru pertama kali digelar ini sangat bagus dan merupakan agenda yang penting. Pasalnya ketika awal memasuki lingkungan kerja tidak ada karyawan yang secara otomatis langsung menguasai pekerjaannya tersebut. "Oleh sebab itu acara ini penting agar karyawan pun tahu arah dari perusahaan ini kemana," ujarnya.



HT melanjutkan bahwa dengan adanya workshop ini diharapkan para corsec nantinya dapat memahami posisi dan tugasnya dengan baik serta menjalankan tugas tersebut sebagaimana harusnya. Selain itu HT juga berpesan bahwa sebagai corsec, networking harus terus dijaga untuk meningkatkan kinerja perusahaan. "Jadi di sini kemauan untuk belajar itu harus ditanamkan," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2698 seconds (0.1#10.140)