Digelar Perdana, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Workshop Corporate Secretary MNC Group

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:48 WIB
loading...
Digelar Perdana, Hary Tanoesoedibjo Apresiasi Workshop Corporate Secretary MNC Group
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat membuka Workshop Corporate Secretary MNC Group, di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (7/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Group menggelar perdana Workshop Corporate Secretary MNC Group bertajuk "Membangun Sinergi dan Kolaborasi Antar Divisi Corporate Secretary MNC Group". Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi serta memberikan arahan dalam kegiatan Workshop Corporate Secretary MNC Group.

"Corsec adalah bagian penting dalam organisasi karena sebagai support function di dalam organisasi dan jembatan antara organisasi dan publik, termasuk pemerintah. Selamat bekerja teman-teman Corsec!," tutur Hary Tanoesoedibjo saat membuka workshop di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (7/2/2023).



Hary Tanoe menyambut positif penyelenggaraan Workshop Corporate Secretary MNC Group. Menurut dia kegiatan tersebut sangat bagus dan merupakan agenda yang penting untuk mengarahkan karyawan mengenai arah bisnis perusahaan.

Dia mengungkapkan, ketika awal memasuki lingkungan kerja tidak ada karyawan yang secara otomatis langsung menguasai pekerjaan mereka dan mengetahui arah bisnis perusahaan. "Oleh sebab itu acara ini penting agar karyawan pun tahu arah dari perusahaan ini kemana," ujarnya.



Dengan adanya workshop tersebut, lanjutnya, diharapkan corsec nantinya dapat memahami posisi dan tugasnya dengan baik serta menjalankan tugas tersebut sebagaimana harusnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)