Kolaborasi Dorong Pariwisata Indonesia Go Global

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Kolaborasi Dorong Pariwisata Indonesia Go Global
Sinergi lintas sektor diyakini efektif dalam mendorong geliar pariwisata. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - OMT Lifestyle Indonesia terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai stakeholders untuk meningkatkan pariwisata Indonesia semakin dikenal dunia. Sinergi lintas sektor diyakini efektif dalam mendorong geliar pariwisata.

"Saya yakin dengan kolaborasi ini dapat semakin menyempurnakan teknologi yang mampu meningkatkan tour & travel tidak hanya di Indonesia bahkan di dunia.” ujar Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia, melalui pernyataannya saat melalukan penandatangan kerja sama dengan Telkom Indonesia di Bali, Selasa (7/2/2023).



Dia mengatakan sinergi tersebut diharapkan mampu membantu akslelerasi dalam meningkatkan pertumbuhan pariwisata di dalam negeri. Pihaknya memiliki aplikasi You2 Indonesia yang dapat membantu wisatawan menggunakan jaringan peer to peer yang terintegrasi secara global.

"Kemudahan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sehingga mendorong para wisatawan domestik maupun mancanegara lebih nyaman untuk berlibur," kata dia.

Baca Juga: Menikmati Pesona Gereja Ayam di Bukit Rhema Magelang

Sebagai informasi, penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) disaksikan langsung VP Chairman OMT Group Singapore James Yeow. OMT Lifestyle Indonesia menjadi salah satu pemain travel global bagaimana manajemen mampu bersaing baik dari segi akses konsumen untuk menggunakan produk melalui aplikasi yang dimiliki, kemitraan yang telah di bangun baik dari perusahaan di Indonesia dan Singapura.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)