Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Kerja Cepat, Tepat dan Efisien

Jum'at, 10 Februari 2023 - 20:09 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Tekankan Pentingnya Kerja Cepat, Tepat dan Efisien
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam CFO Media Group Forum di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, Jumat (10/2/2023). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya bekerja secara cepat, tepat dan efisien di sebuah organisasi maupun perusahaan. Hal tersebut nantinya akan berdampak positif bagi perusahaan maupun individu.

Dia bercerita pernah menugaskan seseorang untuk membereskan permasalahan yang ada di dalam organisasi yang tersebar di seluruh Indonesia. Akan tetapi tugas tersebut tidak dikerjakan secara cepat dan tepat sehingga harus turun tangan langsung.

"Setelah dua, tiga hari saya tugaskan, kemudian saya tanya sudah sejauh mana perkembangannya. Dia jawab sedang dikerjakan satu per satu," ujar Hary dalam CFO Media Group Forum di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Jakarta, Jumat (10/2/2023).



Hary mengungkapkan sebagian orang menilai bahwa orang tersebut sudah melakukan tugas yang seharusnya dikerjakan dengan baik. Namun hal tersebut terlalu memakan waktu dan biaya sehingga tidak efisien.

"Saya kemudian turun tangan langsung, saya tugaskan seluruh wilayah untuk melakukan pertemuan di satu wilayah dan itu harus datang semuanya, dan dalam waktu lima jam saya sudah dapat selesaikan," kata dia. "Jadi kerja itu harus cepat, tepat dan berkualitas. Dan itulah mental-mental yang harus dibangun di sebuah organisasi ataupun perusahaan," sambungnya.

Hary juga menekankan perlunya membangun komunikasi yang intens dengan berbagai lini dengan para stakeholder lainnya. "Organisasi besar itu harus banyak komunikasi dan harus tau pilotnya mau dibawa kemana. Komunikasi team work itu very-very important," ucap Hary.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)