Para Pencari Kerja Merapat! Freeport Indonesia Buka Banyak Lowongan Nih

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:34 WIB
loading...
Para Pencari Kerja Merapat! Freeport Indonesia Buka Banyak Lowongan Nih
Freeport Indonesia membuka banyak lowongan kerja untuk ditempatkan pada beberapa posisi. Lulusan S1 hingga S2 segera merapat, berikut posisi dan kualifikasinya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Freeport Indonesia membuka banyak lowongan kerja untuk ditempatkan pada beberapa posisi. Lowongan kerja ini terbuka lebar untuk lulusan S1 hingga S2.



Untuk diketahui Freeport merupakan perusahaan tambang terkemuka di dunia. Perusahaan ini melakukan eksplorasi, menambang, dan memproses bijih yang mengandung tembaga, emas, dan berbagai macam logam lainnya.

Mengutip website resminya PTFI pada Selasa (14/2/2023), posisi yang dibutuhkan di antaranya Superintendent, Shift Mechanial Technician, Shift Electrical Technician, Maintenance Work Execution Quality Inspector, Site Reliability Engineer, Contract Management, dan Marketing Manager Metal Products and Byproducts PTFI.



Bagi anak-anak bangsa yang berminat untuk bekerja di perusahaan raksasa tambang ini, simak kualifikasinya sebagai berikut:

1.Superintendent Contract

Kualifikasi :
- S1 Teknik/Oseanografi dan S2 MSc dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang terkait.
- Memiliki pengetahuan dan latar belakang yang baik dalam analisis bisnis, pengadaan, logistik, manajemen rantai pasokan, keterampilan negosiasi kontrak, analisis keuangan dan biaya.
- Pendaftaran dibuka hingga 27 Februari 2023

2. Shift Mechanial Technician

Kualifikasi:
- Menyelesaikan masa magang/platihan mekanik di fasilitas pelatihan yang diakui dan minimal tiga (3 Tahun) pengalaman dalam perbaikan dan pemeliharaan mekanik industri
- Penyelesaian program mekanik, hidrolika, pneumatik bersertifikat yang disetujui
- Memiliki gelar Associate atau Sertifikasi Sekolah Dagang di bidang terkait dan pengalaman dua (2) tahun dalam perbaikan dan pemeliharaan mekanik industri
- Pendaftaran dibuka hingga 20 Februari 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)