Workshop Sales and Marketing MNC Media, HT: Terpenting Harus Tahu Bisnis Perusahaan

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:59 WIB
loading...
Workshop Sales and Marketing MNC Media, HT: Terpenting Harus Tahu Bisnis Perusahaan
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya seorang Sales and Marketing untuk mengetahui bisnis perusahaan tempatnya bekerja. Foto/Abdul Aziz/Sindo
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menekankan, pentingnya seorang sales and marketing untuk mengetahui bisnis perusahaan tempatnya bekerja. Hal itu bertujuan untuk dapat menjual produk perusahaan sesuai target.

Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi pembicara Workshop Sales and Marketing MNC Media dengan tema "Together We Rise" di Studi RCTI+, Jakarta, Selasa (14/2/2023). "Sales and marketing itu is Art. Jadi yang penting itu kita harus tahu bisnis kita," kata Hary Tanoesoedibjo.



Hary mengatakan, bahwa jika seorang sales and marketing sudah mengetahui bisnis perusahaannya, maka mereka dapat mengembangkan skill sales and marketing nya dengan berbagai cara. Terlebih lagi, sales and marketing MNC media juga harus sejalan dengan visi MNC Group yakni Vision.

"Kemudian kalau kita lihat dari visi MNC Group itu vision yang artinya kita tahu mau kemana, kemudian juga mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas," bebernya.



Lebih lanjut Hary mengutarakan, bahwa dengan mempunyai plan yang jelas, maka semua pekerjaan dipastikan akan diselesaikan dengan visi yang sudah ditentukan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)