Kings College Siap Eksplorasi Kerja Sama dengan MNC University

Rabu, 15 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Kings College Siap Eksplorasi Kerja Sama dengan MNC University
MNC University dan Kings College siap berkolaborasi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Deputy Vice President (Global Business Development) dari King's College London, Helen Bailey, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk mengeksplorasi bentuk-bentuk kerja sama dengan MNC University yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Menurut Bailey, King’s London sangat tertarik untuk bekerja sama melalui pendidikan, melalui konsultasi dan diskusi dengan pihak-pihak di Indonesia.



"Kami bisa menciptakan perubahan di tempat kami berdasarkan hasil diskusi yang ada,” ujar Helen dalam kunjungannya ke MNC Group di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Helen Bailey mengatakan pembukaan kampus cabang di Indonesia belum menjadi prioritas pihaknya. Namun, kemitraan jangka panjang dengan MNC University dan Indonesia merupakan langkah yang paling penting sebagai upaya untuk mengembangkan kualitas dari King’s College.

Menurut Helen, King’s College dan MNC University memiliki cara pandang yang sama dalam melihat pendidikan. Ia pun optimistis untuk mencapai kesepakatan dan keuntungan bagi kedua belah pihak karena adanya kesamaan cara pandang tersebut.

“Kami telah memahami visi MNC University yang melihat pendidikan memainkan peran kunci sehingga kami bersemangat untuk mendukung,” ujar Helen.

Ia juga mengomentari perkembangan Special Economic Zones (SEZ) di Kota Lido yang dikembangkan oleh MNC Land. SEZ Kota Lido adalah kawasan ekonomi khusus pariwisata dengan pengembangan kawasan hunian, komersial, dan hiburan yang dikelilingi oleh populasi lebih dari 70 juta orang.

“Sangat menarik melihat infrastruktur, hotel, dan taman hiburan. Kami bisa melihat bahwa lingkungan yang sedang dikembangkan kaya dengan aktivitas seni dan budaya,” paparnya.



King’s College adalah universitas negeri yang berlokasi di London, Inggris. Universitas ini mendapatkan peringkat 37 sebagai universitas terbaik di dunia berdasarkan QS World University Rankings 2023.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)