Hadiri Workshop MDE Group, Ini Arahan HT untuk Jajaran Direksi

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:52 WIB
loading...
Hadiri Workshop MDE Group, Ini Arahan HT untuk Jajaran Direksi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Workshop MDE Group di Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Kualitas konten, kekayaan intelektual hingga pencarian bakat menjadi topik yang ditekankan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) pada Workshop MDE Group di Jakarta, hari ini.

Kepada jajaran direksi (Board of Director/BOD) MNC Digital Entertainment (MDE) yang hadir dalam acara tersebut, Hary menekankan pentingnya menjaga kualitas dari semua konten yang dimiliki diproduksi oleh MDE.

"Karena saat ini saingan kita tidak hanya Indonesia, namun juga yang dari luar negeri. Jadi kualitasnya harus terjamin," tegasnya saat workshop MDE Group di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (16/02/2023).



HT juga mengingatkan pentingnya menggali dan mengembangkan kekayaan intelektual atau intellectual property (IP) yang telah dimiliki oleh MDE.

Lebih lanjut, dari sisi talent pun harus diperhatikan. Pasalnya, menurut dia, talent merupakan indikator penting mengingat seorang talent mampu menentukan kualitas konten. "Jadi talent search (pencarian bakat) tolong lebih dipertajam lagi," tandas Ketua Umum Partai Perindo itu.



Tak hanya itu, dengan infrastruktur yang sudah mendukung seperti Movie Land, Hary meminta agar kreativitas MDE kian ditingkatkan lagi dan diiringi dengan eksekusi yang tepat. "Yang terpenting kita benahi dahulu kualitasnya, baru setelah itu kita benahi kuantitasnya," tutup Hary.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)