Persaingan Produk Hiburan Kian Ketat, HT: Pastikan Konten Berkualitas

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:12 WIB
loading...
Persaingan Produk Hiburan Kian Ketat, HT: Pastikan Konten Berkualitas
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan arahan pada Workshop MDE Group di Jakarta, Kamis (16/2/2023). Foto/MNC Media/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan arahan pada Workshop MDE Group pada siang hari ini. Dalam workshop yang dihadiri seluruh board of director (BOD) MNC Digital Entertainment (MDE), Hary menyampaikan bahwa MDE yang merupakan rumah dari beberapa unit bisnis di sektor hiburan ini harus mengoptimalkan kualitas dari konten yang dihasilkan.

"Saya minta tolong agar konten ini benar-benar harus diperhatikan. Kualitas pun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan market," ujarnya saat workshop MDE Group di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/2/2023).

Hary menekankan pentingnya memperhatikan kualitas. Pasalnya, saat ini produk hiburan tidak hanya bersaing di dalam negeri saja melainkan juga dari luar negeri yang secara mudah dapat diakses oleh masyarakat Indonesia.



"Jadi pastikan kontennya itu berkualitas dan perhatikan bisnis modelnya karena kita harus giat mengikuti keadaan saat ini," tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Hary juga meminta MDE dapat mengoptimalkan pengembangan intellectual property (IP) terlebih lagi saat ini MDE sudah didukung infrastruktur berkualitas.



"Karena kita fokus di lini bisnis ini maka kita bangun movie land. Infrastruktur yang berkualitas tentu mempengaruhi kualitas konten. Jadi, kita gali lebih dalam lagi IP ini," pungkas Ketua Umum Partai Perindo itu.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)