Jalankan Arahan Hary Tanoe, CEO MNC Pictures Optimistis Produk MDE Jadi Unggulan

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:58 WIB
loading...
Jalankan Arahan Hary Tanoe, CEO MNC Pictures Optimistis Produk MDE Jadi Unggulan
CEO MNC Pictures Titan Hermawan menyatakan produk MDE akan jadi unggulan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan digitalisasi dan globalisasi saat ini, CEO MNC Pictures Titan Hermawan menyatakan, pihaknya siap untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Dirinya juga optimistis bahwa seluruh lini dan unit bisnis di bawah MNC Digital Entertaiment (MDE) mampu menjadi andalan dan menciptakan produksi unggulan untuk grup.



"Baik itu movie, OTT, lagu-lagu yang kita buat, game, maupun platform digital yang kita buat harus jadi unggulan," tegasnya kepada MPI saat ditemui usai Workshop MDE di Kebon Jeruk, Jakarat, Kamis (16/02/2023).

Menurutnya target itu juga akan dicapai sesuai dengan arahan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo untuk peka dengan perubahan yang terjadi.

"Arahan Bapak HT akan kita terapkan dan akan direfleksikan terhadap hasil produksi dari MDE secara keseluruhan," ujarnya.



Arahan diberikan Hary Tanoesoedibjo pada saat Workshop MDE Group yang diselenggarakan, Kamis (16/02/2023). Workshop MDE Group ini dihadiri oleh seluruh BOD dari MNC Digital Entertainment (MDE) dan digelar mulai dari pukul 11.08 WIB hingga pukul 12.13 WIB.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)