Pesan HT pada Workshop MDE Forum: Kerja Berkualitas dan Cepat

Jum'at, 17 Februari 2023 - 12:43 WIB
loading...
Pesan HT pada Workshop MDE Forum: Kerja Berkualitas dan Cepat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan salah satu kunci keberhasilan dalam dunia pekerjaan adalah kerja berkualitas dan cepat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan salah satu kunci keberhasilan dalam dunia pekerjaan adalah kerja berkualitas dan cepat. Hal itu disampaikan Hary pada workshop MDE Forum yang digelar Kamis (16/2).

Workshop MDE Forum ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi (Board of Director/BOD) dari MNC Digital Entertainment (MDE). Hary juga menyampaikan pesan kepada para peserta workshop bahwa MDE merupakan rumah dari sekian unit bisnis di sektor hiburan.

“Memberikan pengarahan kepada PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN), mulai Asisten Manager sampai Direksi. Maju terus teman-teman: ingat kerja berkualitas dan cepat,” ujar Hary seraya membagikan foto-foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, dikutip Jumat (17/2/2023).



Dia pun mendorong jajarannya untuk terus mengoptimalkan kualitas dari konten yang dihasilkan. “Saya minta tolong agar konten ini benar-benar harus diperhatikan. Kualitas pun juga harus disesuaikan dengan kebutuhan market," tandasnya dalam workshop MDE Group di Kebon Jeruk, Jakarta.



Dia menekankan bahwa kualitas harus sangat diperhatikan. Pasalnya, saat ini produksi hiburan tidak hanya bersaing di dalam negeri saja melainkan juga memiliki pesaing dari luar negeri yang secara mudah dapat diakses oleh masyarakat Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)