Indo Premier Proudly Present Instagram Live Closer Look: MNC Asset Management

Rabu, 22 Februari 2023 - 09:51 WIB
loading...
Indo Premier Proudly Present Instagram Live Closer Look: MNC Asset Management
MNC AM dan IPOT berkolaborasi dalam IG Live Rabu, 22 Februari 2023 pukul 19.00 dengan tema Closer Look: MNC Asset Management. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management (MNC AM) sebagai salah satu perusahaan Manajer Investasi yang telah berkecimpung di industri pasar modal Indonesia selama lebih dari 22 tahun, hingga kini turut aktif berperan serta dalam literasi finansial dan edukasi investasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Bersama dengan Indo Premier Sekuritas (IPOT) sebagai mitra distribusi, MNC AM dan IPOT terus memperkuat kerja sama dan kolaborasi untuk mengkampanyekan kebiasaan baik berinvestasi, khususnya reksa dana ke pelosok negeri yang dengan mudah dapat diakses melalui aplikasi IPOT.

PT Indo Premier Sekuritas (IPOT) merupakan salah satu Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang bekerja sama dengan MNC AM sejak tahun 2014. IPOT adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-11/PM/PPE/1996.



Pada tahun 2002, founders dari Indo Premier membeli perusahaan efek ini dan dinamakan PT Indo Premier Securities yang kemudian berubah menjadi PT Indo Premier Sekuritas pada tahun 2017.

Sejak itu, Indo Premier menjadi pelopor dalam berbagai bidang usaha efek di Indonesia. Hingga saat ini, dari sisi pangsa pasar maupun kapitalisasi modal, Indo Premier telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu pelaku pasar modal terbesar dengan kapitalisasi modal yang lebih dari Rp 1.5 Triliun per 31 Desember 2019.

Kerja sama yang sudah terjalin lebih dari 8 tahun lebih antara MNC AM dan Indo Premier Sekuritas sebagai mitra distribusi, terus diperkuat dengan semakin baiknya performance produk reksa dana MNC AM, dan ditambah seringnya berkolaborasi untuk edukasi dan inklusi keuangan dimasyarakat.

Sebagai komitmen bersama untuk mengedukasi keuangan kepada masyarakat, MNC AM dan IPOT kali ini kembali berkolaborasi dalam IG Live pada Rabu, 22 Februari 2023 pukul 19.00 dengan tema “Closer Look: MNC Asset Management” dengan menghadirkan sekaligus 2 (dua) narasumber dari MNC AM yaitu, Dimas Aditia Ariadi selaku Chief Marketing Officer dan Muhamad Sugiarto selaku Fixed Income Fund Manager. Gelaran IG Live nanti akan dipandu oleh Masayu Bella dari IPOT. IG Live kali ini akan mengajak viewers untuk lebih dekat lagi berkenalan dengan MNC AM dan produk-produk unggulannya.

Dimas Aditia berpendapat, “Kita manajemen MNC Asset Management juga berharap kerja sama dengan Indo Premier akan terus berlangsung lama dan tentunya semakin berkualitas. Kolaborasi kali ini nantinya akan sangat berguna bagi investor, sebab kita juga akan membahas secara gamblang produk-produk MNC Asset Management yang dijual di IPOT Fund,” tutup Dimas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)