MNC Life Lakukan Adaptasi dengan Sistem Kerja Milenial

Rabu, 22 Februari 2023 - 21:01 WIB
loading...
MNC Life Lakukan Adaptasi dengan Sistem Kerja Milenial
MNC Life menyediakan jenis pekerjaan untuk kalangan milenial. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sistem kerja di rumah (work from home/WFH) saat ini memang digandrungi. Selain menghemat waktu, sistem WFH dinilai juga bisa menghemat pengeluaran.



Direktur Sales and Marketing PT MNC Life Assurance Risye Dillianti mengatakan, MNC Life yang memang menyasar milenial menangkap fenomena itu sebagai langkah adaptasi. MNC Life pun mulai menyediakan divisi yang dapat bekerja dengan sistem WFH.

"Kita juga harus beradaptasi dengan perubahan tersebut, karena milenial yang bekerja dengan sistem WFH dinilai cenderung lebih produktif," ujarnya saat Podcast Aksi Nyata, Rabu 22/02/2023.

Selain itu menurutnya, sistem WFH juga memungkinkan diterapkan di industri asuransi, terlebih MNC Life juga menyasar para milenial untuk dapat bergabung dan berkarier.

"Jadi kita juga punya aplikasi MotionLife, di sana siapa pun bisa bergabung dan mempalajari hal baru. Selain itu juga memungkinkan untuk melakukan promosi sehingga mendapatkan income," jelasnya.



Dia melanjutkan bahwa saat ini menurutnya milenial sangat ingin belajar tentang hal baru dan senang menjadi freelancer. "Ketika aku ngobrol, mereka mau bebas, belajar banyak hal, suka show off, yang itu sah selama dilakukan dengan cara yang benar," tandasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)