Direksi MNC Life Sebut MotionLife Cocok untuk Milenial

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:56 WIB
loading...
Direksi MNC Life Sebut MotionLife Cocok untuk Milenial
Direktur Sales and Marketing PT MNC Life Assurance Risye Dillianti (kiri) mengatakan siapa pun bisa bergabung dengan MotionLife. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seiring bejalannya waktu, kecenderungan dalam dunia kerja tentu juga berubah. Salah satunya adalah metode kerja WFA yang digandrungi oleh milenial .



Direktur PT MNC Life Assurance menyatakan, saat ini milenial lebih menyukai pekerjaan yang dapat dikerjakan di kafe, tanpa harus menetap dikantor.

"Oleh sebab itu kita mendukung keinginan milenial tersebut dengan menghadirkan peluang bagi milenial mendapatkan income melalui Aplikasi MotionLife," jelasnya saat Podcast Aksi Nyata, Rabu 22/02/2023.

Dia melanjutkan bahwa melalui aplikasi MotionLife, milenial bahkan mahasiswa sekalipun dapat mempelajari produk, menggunakan produk, memasarkan produk, dan mendapat income. "Jadi siapa pun bisa bergabung dengan MotionLife, yang terpenting sudah memiliki KTP," jelasnya.



MotionLife memang dihadirkan untuk para milenial yang tidak perlu kerja ke kantor dari jam 9 pagi hingga 5 sore, bisa kerja di kafe, belajar banyak hal baru dan tetap memiliki pemasukan.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3824 seconds (0.1#10.140)