Perkuat Strategi untuk Capai Target di 2023, Marriott Indonesia Gelar Konferensi

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:03 WIB
loading...
Perkuat Strategi untuk Capai Target di 2023, Marriott Indonesia Gelar Konferensi
Marriott Indonesia yang memiliki 56 properti menggelar HR Conference tahunan untuk pertama kalinya setelah pandemi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Awal tahun senantiasa diwarnai semangat baru. Dunia bisnis di Indonesia pun terus menggeliat seiring melandainya pandemi dan pencabutan PPKM di akhir tahun 2022 lalu.

Perusahaan pun mulai tancap gas lagi menjalankan strategi untuk mencapai target di tahun yang baru dengan semangat baru pascapandemi.

Guna menyamakan visi sekaligus meneguhkan kekompakan tim, Marriott Indonesia yang memiliki tak kurang 56 properti belum lama ini menggelar HR Conference tahunan untuk pertama kalinya setelah pandemi. Acara digelar di The Westin Surabaya, 8-10 Februari lalu.

"Akhirnya, setelah jeda pandemi selama tiga tahun, kami dapat berkumpul kembali secara langsung dengan 56 properti Marriott Indonesia di satu tempat,” ujar Area Director of Human Resources Marriott Indonesia, Robby Fachri, melalui siaran pers, dikutip Kamis (23/2/2023).

“Senang akhirnya bisa berkenalan dengan banyak orang baru sekaligus reunian dengan yang lama. Senang juga bisa memulai tahun baru dengan optimis, antusias, dan percaya diri," tuturnya.

Dia menjelaskan, konferensi yang mengusung tema 'One Team, One Goal' ini bertujuan menyatukan dan menyelaraskan kembali komunitas besar ini agar lebih dekat, solid, dan bergerak maju meraih goal utama Marriott International yaitu menghubungkan orang melalui kekuatan dari perjalanan.

Regional Vice President Human Resources Marriott International APEC, Andrew Newmark, menyatakan, setiap tahun pihaknya memiliki peta strategi tersendiri.

Guna memperkuat hal itu, Marriott memiliki beberapa landasan seperti memelihara budaya Marriott, menginspirasi dan memberdayakan bakat terbaik, dan bertindak dengan integritas.

“Melalui pertemuan ini, kami semua membentuk pola pikir kami untuk fokus pada pengembangan bakat dan untuk mencapai tidak hanya tujuan tahunan, tetapi juga untuk membangun apa yang dapat kami miliki di masa depan untuk semua associate kami," ucapnya.

Robby menambahkan, konferensi yang berlangsung selama tiga hari tersebut sangat membuka mata dan menambah wawasan.
“Konferensi ini berhasil kita selesaikan dengan tema yang digagas yaitu 'One Team, One Goal', dan semoga dapat kembali ke rumah masing-masing dengan motivasi baru dalam membidik target dan mencapai tujuan 2023," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)