Nikmati Nongkrong Hemat, Beli Kopi Gratis Kopi

Jum'at, 24 Februari 2023 - 15:29 WIB
loading...
Nikmati Nongkrong Hemat, Beli Kopi Gratis Kopi
MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menawarkan promo diskon menarik Bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren menggunakan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kebiasaan “ ngopi ” kini sudah tidak bisa dilepaskan dari gaya hidup anak muda zaman sekarang. Ritual wajib yang dilakukan minimal 1 kali sehari ini telah menjadi sebuah kebiasaan yang kini sulit dilepas.



Hal itu sah-sah saja mengingat kopi juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Bahkan, menjamurnya bisnis Coffee Shop di Indonesia nyatanya juga turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi.

Untuk terus memanjakan para penikmat kopi ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menawarkan promo diskon menarik Bonus 2 kali Kopi senilai Rp50.000 di gerai Kopi Kren menggunakan Kartu Kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️. Adapun periode promo berlaku sampai dengan akhir tahun 2023.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan bahwa promo dan diskon yang kami berikan memang senantiasa mengikuti perkembangan dan gaya hidup zaman sekarang.

“Selain minuman kopi tersebut, kami juga memiliki promo makan hemat dengan diskon 20% serta free upgrade dan upsize minuman di Twist N Go Café & Restaurant. Ada lagi promo diskon 15% makan di Sing Bak Kut Teh Restaurant. Semua promo tersebut dapat digunakan dengan Kartu Kredit MNC Bank," ungkapnya.



Untuk informasi lebih jelas terkait syarat dan ketentuan program promosi, segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank. Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking

#MNCGroup #MNCBank #KartuKreditMNCBank #SuitsYou #PromoKartuKredit
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)