Pentingnya Dekorasi Rumah Jadi Titik Mula Makenliving Menjalankan Bisnis

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:10 WIB
loading...
Pentingnya Dekorasi Rumah Jadi Titik Mula Makenliving Menjalankan Bisnis
Pentingnya wall frame sebagai dekorasi rumah menjadi titik mula bagi Makenliving dalam menjalankan bisnisnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pentingnya wall frame sebagai dekorasi rumah menjadi titik mula bagi Makenliving dalam menjalankan bisnis nya. Wall frame atau foto-foto berbingkai indah, kerap menjadi pilihan sebagai mempercantik suatu ruangan di rumah.

Foto sebagai dekorasi dinding di rumah sudah menjadi satu kesatuan dalam hal dekorasi ruangan. Entah itu foto dari objek fotografi ataupun foto portrait berisikan kenangan dari suatu tempat atau pun kenangan dengan orang-orang tersayang.



Foto frame sebagai dekorasi ruangan disebut sebagai wall hanging berisikan frame-frame foto yang dipasang atau diletakkan pada dinding di sekitar rumah sebagai objek untuk memperindah suatu ruangan. Ruangan tidak akan terasa hampa jika diberikan hiasan dari foto frame tersebut.

"Makenliving menyediakan produk wall frame dengan memproduksi foto-foto yang dapat dengan mudah didapatkan. Dari proses pencetakan hingga pemilihan bentuk frame yang beragam, makenliving hadir sebagai solusi dalam memberikan dekorasi rumah yang indah dan berkualitas tetapi praktis," ucap Rizki Akbar sebagai owner yang mempunyai background percetakan.

Beautify Our Living Experiences, begitu konsep yang diusung oleh Makenliving yang bermula pada tahun 2019. Seiring berjalannya waktu bersamaan dengan permintaaan bingkai foto yang terus meningkat, Rizki Akbar membuat unit baru dengan mengusung brand makenliving untuk memenuhi kebutuhan cetak foto dengan memproduksi percetakan bingkai.

"Sehingga kebutuhan akan percetakan bingkai semakin berkembang dan banyak peminat. Sampai saat ini makenliving dibantu oleh belasan team creative," ungkapnya.

Makenliving menjadi solusi cetak foto yang mudah dan murah. Mulai order dilayani CS via whatsapp, pengiriman foto yang mudah, semudah mengirim foto dr WA. Oleh sebab itu, Makenliving menjawab keresahan dalam pembuatan wall frame yang memiliki tahapan yang rumit.

Dengan makenliving, proses pembelian wall frame bisa dilakukan secara online dengan hanya mengirimkan foto-foto secara online dan foto yang sudah dicetak langsung dikirimkan ke tempat tujuan dengan aman. Walaupun tahapan-tahapan ini praktis tetapi kualitas dari pembuatan wall frame dari makenliving tetap terjaga.

Frame yang dibuat pun dapat dengan mudah ditempelkan pada dinding rumah. Sudah tidak perlu lagi menggunakan paku yang dapat merusak tembok rumah karena wall frame dari makenliving mempunyai perekat yang tahan lama dan dapat melekat dengan sempurna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)