Berkolaborasi dengan Jakarta Eye Center, MNC Life Lakukan Langkah Preventif

Senin, 27 Februari 2023 - 14:15 WIB
loading...
Berkolaborasi dengan Jakarta Eye Center, MNC Life Lakukan Langkah Preventif
MNC Life dan JEC jalin kerja sama. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance dan Jakarta Eye Center (JEC) menggelar penandatanganan kerja sama dan pemeriksaan kesehatan mata kepada karyawan MNC Group. Kerja sama dengan Jakarta Eye Center merupakan salah satu langkah preventif MNC Life terhadap kesehatan mata karyawan.



"Kita mengimbau untuk selalu melakukan pemeriksaan kesehatan mata di rumah sakit tepercaya sehingga apabila harus terdiagnosa atau terdeteksi bisa lebih awal untuk pengobatan dan juga biayanya lebih murah," ujar Risye Dillianti, Direktur MNC Life Assurance, usai penandatanganan kerja sama di Lobby Gedung MNC Financial Center, Senin (27/2/2023).

Menurut Risye, MNC Life dan JEC akan terus mengadakan program-program pemeriksaan mata seperti ini dan program lain sehingga para karyawan MNC Group sekaligus masyarakat bisa paham pentingnya pemeriksaan mata secara rutin.

"Kita akan terus mengadakan kegiatan program pemeriksaan mata dan program lain yang tujuannya adalah untuk meningkatkan awareness juga pemahaman pentingnya pemeriksaan mata secara rutin," tegas Risye.

Sementara itu, Vice Director Operation Jabodetabek Jakarta Eye Center Group, Dr. T. Kusumo Samudro., Sp.A menambahkan, program ini diharapkan bisa membantu karyawan MNC Group untuk memeriksakan matanya dengan mudah.

"Kami harapkan bahwa rekan-rekan MNC dapat perhatian di kesehatan mata, karena JEC piawai di bidang mata sehingga nanti ke depannya teman-teman MNC tidak mengalami permasalahan dan bisa mengoptimalkan hidup dari pemeriksaan mata dan matanya lebih sehat," jelas Kusumo.

Untuk deteksi gejala penyakit mata dengan eye check dan kacamata sendiri, MNC Life x Jakarta Eye Center memberikan penawaran yang cukup menarik bagi karyawan MNC Group. Program ini dilaksanakan dari hari ini, Senin (27/2/2023) hingga Selasa (28/2/2023) pada pukul 10.00 WIB sampai selesai di Lobby Gedung MNC Financial Center Kebon Sirih, Jakarta.



Pemeriksaan mata atau eye check tersebut dikenakan biaya Rp80 ribu dari awalnya Rp100 ribu. Sedangkan untuk kacamata dengan frame + lensa yang tadinya Rp400 ribu, diskon menjadi Rp300 ribu. Dengan demikian pemeriksaan mata berikut kacamata tersebut bisa ditebus dengan Rp380 ribu saja.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)