Bisnis Audio Menggema Memicu Ekspansi Para Pelaku Usaha

Minggu, 26 Februari 2023 - 08:38 WIB
loading...
Bisnis Audio Menggema Memicu Ekspansi Para Pelaku Usaha
Memberikan best experience khususnya bagi para customer, ekspansi bisnis terus dilakukan oleh pemegang merek Venom. Foto/Dok
A A A
BEKASI - PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek Venom melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan Venom Auto Garage di kawasan Bekasi, tepatnya di Sentra Onderdil Blok EC No.35, Harapan Indah. Peluncuran Venom Auto Garage ini menjadi salah satu momentum untuk memperluas eksistensi dan experience khususnya bagi para pecinta modifikasi audio masyarakat Bekasi.

“Peluncuran Venom Auto Garage di kawasan Bekasi menjadi bukti nyata dan komitmen kami untuk memberikan one stop shopping solution khususnya bagi para customer serta Venom Mania. Mereka dapat merasakan langsung kualitas audio Venom melalui berbagai lini produk yang tersedia,” kata Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma.



“Venom Auto Garage Bekasi diharapkan dapat memberikan best experience khususnya bagi para customer yang ingin mengenal dunia modifikasi audio mobil. Dengan banyaknya lini produk Venom didukung dengan para konsultan audio kami yang berpengalaman, kami berharap customer bisa mencoba serta merasakan langsung kualitas audio Venom yang sudah terbukti dicintai para modifikator audio tanah air,” kata Owner Venom Auto Garage Bekasi, Yulius Suhardi.

Venom Auto Garage Bekasi juga menghadirkan berbagai produk plug and play unggulan Venom. Diantaranya adalah speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP. Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom
Indonesia memberikan garansi 1 tahun.

Pemberian garansi 1 tahun ini merupakan komitmen Venom untuk memberikan jaminan akan kualitas produknya yang dapat bersaing dengan merek audio lainnya. Lini produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek luxury seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.



Racikan salah satu master audio dan Research & Development Manager Venom, Filiphus Sebastian, bahkan memenangkan salah satu kontes audio bergengsi yaitu EMMA tepatnya meraih Juara 1 President Cup Unlimited. Kontes audio EMMA (European Mobile Media Association) adalah salah satu bentuk dukungan komunitas modifikasi audio yang sudah terbentuk sejak tahun 2000 di tanah air.

Dalam beberapa tahun terakhir, EMMA menjadi komunitas yang berkembang pesat dan sudah ada di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. EMMA juga telah mengadakan lebih dari 200 acara kontes audio yang telah diikuti lebih dari 20.000 mobil yang bertanding.

Tidak hanya menghadirkan audio mobil, Venom Indonesia juga melakukan ekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series. Di antaranya adalah Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, dan Venom Baby Gear.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)