Teken PKS dengan Hotel Azizah Kendari, Sahid Hotels Kelola Hotel Syariah Pertama

Senin, 27 Februari 2023 - 16:30 WIB
loading...
Teken PKS dengan Hotel Azizah Kendari, Sahid Hotels Kelola Hotel Syariah Pertama
Penandatangan PKS antara Sahid Hotels & Resort dengan PT Azizah Syariah Hotel, Senin (27/2/2023). Foto/Dok. Sahid Hotels
A A A
JAKARTA - Sahid Hotels & Resorts resmi melebarkan sayap dengan mengelola hotel syariah pertamanya di Kendari. Hal ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) pengelolaan hotel oleh President Director PT Hasta Nusantara Persada (Owning Company Sahid Hotels & Resorts) Hariyadi B Sukamdani dan Direktur PT Azizah Syariah Hotel Naguib Husein, hari ini.

Sahid Hotels & Resort merupakan Indonesian Hotel Chain yang telah mengelola beragam konsep brand, mulai dari konsep Hotel bisnis dengan brand Sahid Jaya Hotels (bintang 5), Sahid Raya Hotels (Bintang 4), dan Sahid Hotels (Bintang 3).



"Kami memang berencana membuka lagi hotel-hotel syariah lain di Indonesia. Karena potensi pasarnya besar. Sudah menjadi bagian dari halal lifestyle. Termasuk makanan dan minumannya. Simpelnya, konsep ini akan lebih nyaman untuk keluarga," ungkap President Director Sahid Hotels & Resorts Hariyadi B Sukamdani dalam keterangannya, Senin (27/2/2023).

Sementara, Direktur Utama PT Azizah Syariah Hotel Naguib Husein mengatakan bahwa pihaknya memilih manajemen hotel Sahid karena profesionalitas dan reputasinya yang baik sebagai rantai hotel besar dan ternama di Indonesia. "Dan harapannya bergabung dengan Sahid bisa memajukan dan meningkatkan standar Hotel Azizah," ujarnya.



Sementara, Director of Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts Vivi Herlambang mengatakan, kerja sama ini diharapkan menjadi peluang besar bagi Sahid Hotels untuk membantu pengelolaan hotel berbasis syariah yang juga terbuka bagi masyarakat umum.

Kerja sama ini diyakini menjadi peluang positif. Sahid Azizah Syariah Hotel & Convention Kendari dinilai sangat potensial menjadi pusat kegiatan MICE karena convention hall-nya merupakan yang terbesar di kota Kendari. "Tentunya ini menjadi peluang positif bagi Sahid Hotels & Resorts," jelas Hariyadi yang juga Ketua Umum BPP PHRI.

Hotel yang berlokasi di pusat jalan DI Panjaitan Kota Kendari ini menghadirkan 85 room, dilengkapi dengan pilihan 6 tipe meeting room kapasitas 50 pax hingga 400 pax. Selain itu, Azizah Convention Hall mampu mengakomodasi kebutuhan MICE hingga 2.000 orang.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)