Germany Brilliant Optimistis Pasar Bahan Bangunan Menggeliat

Selasa, 28 Februari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Germany Brilliant Optimistis Pasar Bahan Bangunan Menggeliat
Produsen perlengkapan rumah tangga, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, merilis produk baru di tahun 2023. Dalam rangka mengenalkan produk anyar tersebut, GB Sanitaryware berpartisipasi pada pameran Mega Build yang berlangsung di JCC Jakarta pada 23-26 F
A A A
JAKARTA - Produsen perlengkapan rumah tangga , Germany Brilliant (GB) Sanitaryware, merilis produk baru di tahun 2023. Dalam rangka mengenalkan produk anyar tersebut, GB Sanitaryware berpartisipasi pada pameran Mega Build yang berlangsung di JCC Jakarta pada 23-26 Februari 2023.

General Manager Germany Brilliant Sanitaryware, Yapto Wijaya mengatakan, melalui pameran itu, pihaknya melakukan edukasi ke masyarakat tentang fungsi produk-produk yang baru dirilis.

(Baca juga:Genjot Produksi, Industri Perlengkapan Rumah Manfaatkan E-Commerce)

“Tahun ini kami mengeluarkan banyak produk baru, baik perlengkapan kamar mandi dan juga dapur. Semua produk kami mengedepankan konsep fashion dan multifungsi. Terutama yang sedang trend adalah warna black series. Tidak ketinggalan produk smart kloset kita yang terbaru yang dilengkapi dengan pewangi, pemanas otomatis dan dilengkapi sensor juga beragam fitur dalam satu sentuhan,” ujar Yapto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/2/2023).

Dikatakan, di masa pandemi produk yang banyak dipilih masyarakat adalah yang mengedepankan teknologi sensor, smart, remote, dan tanpa disentuh. “Dengan menggeliatnya perekonomian kami optimistis penjualan bahan bangunan di tahun 2023 akan mengalami peningkatan dan target tercapai,” ungkap Yapto.

(Baca juga:Mudah Menata Rumah dengan Perlengkapan Fungsional dan Dekoratif)

Tidak hanya itu lanjut Yapto, saat pameran berlangsung, pihaknya kedatangan artis Tompi yang memiliki beberapa klinik kecantikan Beyoutiful di Pakubuwono, PIK, Bogor, Bali, Alam Sutera, Kelapa Gading, Surabaya, Makassar dan yang terbesar ada di Bintaro sektor 9 sedang dalam proses finishing. “Klinik Tompi tersebut full memakai produk-produk dari GB seperti shower, floor drain, wastafel, kloset, kran, jet flush dan lain-lain,” paparnya.

Bukan tanpa alasan memang Tompi memilih produk buatan GB Sanitaryware, “Saya pakai produk ini awalnya karena memang pertemanan. Namun setelah memakai produk GB Sanitaryware selama 5 tahun, sampai sekarang belum ada yang rusak. Dan yang lebih gila lagi saya dikasih garansi seumur hidup. Ya sudah lah ambil cuma GB Sanitaryware yang berani kasih garansi,” ungkap Tompi.

Yang saya senang juga ungkap Tompi, tim GB Sanitaryware memberikan edukasi perawatan produk kecustomer. Tidak tanggung-tanggung tim GB Sanitaryware suka datang ke rumah mengajarkanoffice boybagaimana cara membersihkan dan merawat produk GB Sanitaryware yang benar dan awet.

“Ini beberapa alasan saya memakai GB Sanitaryware yakni harga yang make sense atau terjangkau, produknya tahan lama, service atau pelayanan express dan garansi seumur hidup (ini yang tidak dimiliki oleh merk lain). Pokoknya gak usah diragukan lagi,” imbuh Tompi.

Dan tips dari Tompi bagi pemula yang sedang memilih produk-produk untuk mempercantik rumah, yakni tentukan terlebih dulu style rumahnya, mau modern, minimalis atau classic. Karena di GB Sanitaryware mempunyai line up yang berbeda-beda seperti monochrome, satu tone, double tone supaya nantinya senada. Karena kalau tidak senada akan tidak enak dipandang mata.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)