Ingin Punya Motor tanpa Menguras Tabungan? Bisa!!

Selasa, 07 Maret 2023 - 14:36 WIB
loading...
Ingin Punya Motor tanpa Menguras Tabungan? Bisa!!
MNC Bank kini memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang bisa mewujudkan semua keinginan Anda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bermodal tabungan senilai Rp218 juta saja, Anda bisa memiliki motor atau hadiah apa pun senilai Rp25 juta. Yap, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), kini memiliki program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang bisa mewujudkan semua keinginan Anda.



Sebagaimana diketahui, melalui program Tabungan Dahsyat Berhadiah, MNC Bank memberikan fleksibilitas kepada Nasabah untuk menentukan sendiri hadiah yang diinginkan, hanya dengan menabung sesuai skema yang dipersyaratkan. Nasabah hanya perlu menabung dan mengendapkan dananya sesuai dengan skema setoran sekali di awal atau skema cicilan setoran setiap bulan.

Adapun syarat dan ketentuan program Tabungan Dahsyat Berhadiah, sebagai berikut:
1. Nasabah wajib memiliki rekening:
a. Tabungan MNC Berhadiah untuk setoran sekali di awal dan ditahan selama jangka waktu kontrak. Dapat di hold lebih dari 1 kali tergantung jumlah hadiah yang diinginkan.
b. Tabungan Rencana Berhadiah untuk setoran bulanan dan rekening Induk (Tabungan MNC/Giro Perorangan) untuk setoran di awal dan sumber dana setoran bulanan.
2. Jenis hadiah disesuaikan dengan keinginan Nasabah.
3. Tabungan MNC Berhadiah berlaku untuk Nasabah Institusi dan Individu.
4. Tabungan Rencana berhadiah hanya berlaku untuk Nasabah Individu.
5. Dana wajib fresh fund dan bukan pemindahbukuan dari rekening lain di MNC Bank.
6. Dana ditahan selama jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat dicairkan sebelum jatuh tempo.
7. Periode program mulai dari 1 Februari 2023 - 30 Juni 2023.

Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan bahwa Tabungan Dahsyat Berhadiah merupakan loyalty program yang memang diciptakan untuk memanjakan nasabah setia MNC Bank. “Fleksibilitas menabung berikut dengan hadiahnya memang kami sesuaikan dengan kemampuan nasabah. Bahkan, jika nasabah menginginkan hadiah senilai Rp5 juta pun, dapat kami wujudkan hanya dengan penempatan dana senilai Rp50 juta. Lebih hebat lagi, skema penempatan dananya pun juga bisa dalam bentuk cicilan. Jadi, manfaatkan terus diskon dan promo menarik dari MNC Bank dan raih impian Anda dengan Tabungan Dahsyat Berhadiah.”

Informasi lebih lanjut beserta syarat dan ketentuan program, segera kunjungi link berikut ini: bit.ly/Dahsyat-Berhadiah .

Selanjutnya, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program maupun layanan terbaru MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)