Pusat Perbelanjaan Optimistis Terus Tumbuh Usai Pandemi

Kamis, 09 Maret 2023 - 23:07 WIB
loading...
Pusat Perbelanjaan Optimistis Terus Tumbuh Usai Pandemi
Kinerja pusat perbelanjaan optimistis terus tumbuh usai pandemi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kinerja pusat perbelanjaan optimistis terus tumbuh usai pandemi. Sejalan dengan itu, industri ritel menunjukkan tren membaik meski dihadapkan sejumlah tantangan pergeseran pasar.

"Pandemi Covid-19 yang mulai mereda di Dunia termasuk Indonesia juga mengembangkan geliat industri retail. Salah satunya di Indonesia," kata Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi, di Jakarta, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga: 5 Mal Baru Bakal Menyapa Warga Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Optimisme tersebut disambut dengan menambah gerai di sejumlah wilayah. Tahun ini AEON Store akan buka tenant di pusat perbelanjaan lain di wilayah Alam Sutera dan Cibubur. Adapun priode 2024-2025 Bekasi, Cikarang dan Jababeka

"Kesempatan ini merupakan langkah strategis AEON Store untuk memperkenalkan konsep baru yang menyelaraskan perubahan gaya hidup masyarakat pasca pandemi," kata dia.

Dia mengatakan AEON Store terus berupaya menjadi perusahaan ritel yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari para pelanggan. Di masa mendatang, AEON Store akan konsisten berupaya menyediakan barang dari Jepang yang disesuaikan dengan selera pasar Indonesia.


Selain di AEON Store juga dapat dibeli melalui platform e-commerce. Ke depan, pihaknya juga akan fokus mengembangkan platform belanja online. "Sehingga akan lebih mudah dijangkau masyarakat di seluruh Indonesia," jelasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)