MNC Life Sabet Penghargaan Indonesia Most Recommended Company Winner 2023

Sabtu, 11 Maret 2023 - 07:08 WIB
loading...
MNC Life Sabet Penghargaan Indonesia Most Recommended Company Winner 2023
Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance Septika Helena (kanan) menerima penghargaan dari Direktur Indonesia Award Magazine Rajasa Pranadewa di Jakarta, Jumat (10/3/2023). Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menyabet penghargaan untuk kategori Indonesia Most Recommended Company Winner 2023 pada gelaran acara 3.0 Award Trends Summit 2023.

Acara ini diselenggarakan oleh Indonesia Award Magazine sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan dalam era New Normal ini.

Adapun tujuannya agar dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi yang lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan membangun keunggulan bangsa dan negara.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite yang hadir menerima penghargaan tersebut menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang direkomendasikan oleh masyarakat sendiri.

"Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini serta mengucapkan terima kasih kepada para nasabah. Ini bukti bahwa MNC Life menjadi salah satu perusahaan asuransi yang sesuai dengan tagline kami yakni terpercaya, cepat, dan milik bangsa," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (10/3/2023).



Dia menambahkan, untuk selanjutnya MNC Life diharapkan dapat selalu berinovasi sehingga dapat menciptakan produk yang menarik bagi nasabah. "Semoga untuk ke depannya MNC Life dapat menjadi pilihan nomor satu bagi nasabah," tandas Septika.

Untuk diketahui, MNC Life dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.

MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utamanya.



Selain itu, dilengkapi dengan jalur distribusi agency, bancassurance, dan employee benefit untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya. MNC Life juga memiliki Kantor Pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)