MNC Financial Services Siap Dukung Ekosistem MNC Group

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
MNC Financial Services Siap Dukung Ekosistem MNC Group
Pengembangan ekosistem di lingkup MNC Group akan saling mendukung dalam rangka meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Asia Holding akan mendukung ekosistem MNC Group secara keseluruhan. Vice President Director MNC Asia Holding Susanty Sanusi mengatakan, dukungan tersebut akan dilakukan berkelanjutan dan adaptif merespons perubahan di masyarakat.



“Apalagi sekarang kita tidak boleh hanya bekerja sendiri, tapi harus sebagai grup. Maka MNC Financial Services siap menjadi salah satu komponen yang mendukung ekosistem MNC Group secara keseluruhan,” ujarnya pada Business & Support Forum MNC Financial Services Group di MNC Conference Hall, Inews Tower, Rabu (15/3/2023).

Dukungan tersebut di antaranya berupa training pengembangan sumber daya manusia. “Setidaknya kita harus selalu memiliki inovasi dan kreativitas dalam merespons setiap perubahan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Sebelumnya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pengembangan ekosistem di lingkup MNC Group akan saling mendukung dalam rangka meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan. “Bagaimana kita sebagai perusahaan menggunakan ekosistem tersebut untuk saling mendukung antara satu perusahaan dengan perusahaan lain,” ujarnya.

Hary menambahkan, ekosistem yang terbentuk harus mampu terjalin untuk waktu yang panjang. Maka itu, produk yang ditawarkan oleh perusahaan harus mampu menjawab permasalahan atau tantangan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga produk tersebut bisa selalu relevan.



“Produk yang relevan itu berubah setiap waktu, jangan takut dibilang tidak konsisten. Justru kita terus inovasi dan adaptasi supaya tetap relevan,” pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)