Tingkatkan Keunggulan Kompetitif Perusahaan, Hary Tanoe Sampaikan Kuncinya

Kamis, 16 Maret 2023 - 13:56 WIB
loading...
Tingkatkan Keunggulan Kompetitif Perusahaan, Hary Tanoe Sampaikan Kuncinya
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan arahan pada Business & Support Forum MNC Financial Services Group di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (15/3/2023). Foto/MNC Group
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan bahwa pengembangan ekosistem dengan pihak terkait sangat penting. Hal ini sangat diperlukan demi meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan. Terlebih lagi dengan situasi pascapandemi menyebabkan perusahaan harus bergerak lincah dan adaptif terhadap segala perubahan.

Hary menegaskan hal tersebut pada Business & Support Forum MNC Financial Services Group di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

“Memberikan arahan kepada jajaran team Sales & Marketing, Legal dan Audit, khusus untuk semua unit bisnis di bawah group Financial Services,” ujar Hary sembari membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya, Kamis (16/3/2023).



Lebih lanjut, Hary juga menekankan pentingnya kolaborasi. “Sekarang sudah bukan masanya untuk bekerja sendiri, kita harus masuk ke ekosistem dan mengembangkannya. Bagaimana kita sebagai perusahaan menggunakan ekosistem tersebut untuk saling mendukung antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya,” paparnya.



Menurut dia, perusahaan bisa saling memberikan manfaat untuk mengembangkan bisnisnya. Hary menyontohkan, perusahaan asuransi bisa bekerja sama dengan perusahaan yang berkaitan dengan sektor pariwisata untuk menawarkan produk yang memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang hendak berwisata.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)