Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Adaptasi

Kamis, 16 Maret 2023 - 14:58 WIB
loading...
Hary Tanoe Tekankan Pentingnya Adaptasi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menekankan pentingnya adaptasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan pentingnya beradaptasi dengan makin pesatnya perkembangan teknologi. Hal itu termasuk cara kita bekerja.



Hary menyampaikan itu saat membuka workshop bersama jajaran karyawan MNC Land Tbk (KPIG) di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

“Memberikan arahan kepada seluruh Direksi sampai Asisten Manager di bawah PT MNC Land Tbk dan anak perusahaannya. Cara kerja kita harus disesuaikan dengan tuntutan kebutuhan pada kondisi saat ini. Janganlah memaksakan keadaan menyesuaikan dengan kemauan atau cara kerja kita,” ujar Hary sembari membagikan foto-foto acara pada laman Instagram miliknya.

Selain itu, Hary mengungkapkan digitalisasi membuat perubahan model bisnis menjadi kian dinamis. Sejalan dengan itu, diperlukan adaptasi agar dapat menjangkau market yang lebih luas.

"Membangun apa pun, mau project management, organisasi, apalagi MNC Land, partai politik, harus memulai dengan business model yang baik, jangan asal jadi," kata Hary.



Menurut dia, saat ini kecenderungan masyarakat yang lihai menggunakan teknologi perlu dimanfaatkan oleh perseroan untuk melakukan adaptasi.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)