Matahari Masih 'Bersinar' Saat Pandemi, Gerai Ketiga Tahun Ini Diresmikan

Jum'at, 17 Juli 2020 - 23:10 WIB
loading...
Matahari Masih Bersinar Saat Pandemi, Gerai Ketiga Tahun Ini Diresmikan
Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk masih terus ekspansi di tengah pandemi Covid-19 dengan membuka gerai pertama di Kabupaten Tangerang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jaringan ritel modern PT Matahari Department Store Tbk masih terus ekspansi di tengah pandemi Covid-19 dengan membuka gerai pertama di Kabupaten Tangerang. Gerai tersebut merupakan gerai ke-8 di wilayah provinsi Banten, serta menjadi gerai ketiga yang diresmikan di tahun 2020.

Direktur Corporate Secretary dan Legal Matahari Miranti Hadisusilo mengatakan, tiga gerai Matahari di tiga kota yang berbeda merupakan bukti Matahari berusaha untuk mendekatkan diri dengan pelanggannya. "Kami ingin Matahari menjadi pilihan utama berbelanja, khususnya di Kabupaten Tangerang, Kota Depok, Kota Palembang dan sekitarnya," ujar Miranti di Jakarta, Jumat (17/7/2020).

Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan modern, Matahari yakin kehadirannya di tiga kota ini mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang berbeda. (Baca Juga: Punya Kontribusi Besar, Insentif untuk Ritel Tengah Dikaji )

"Di tengah pandemi kami menjaga kesehatan melalui Belanja Aman dengan 5 Komitmen Matahari. Mulai dari menyediakan kasir prioritas khusus untuk keluarga dan lansia, mendahulukan tenaga medis , mengatur tata letak produk primer dan kebutuhan bayi di posisi yang lebih mudah, juga menciptakan keamanan berbelanja. Termasuk alur mobilitas pelanggan yang aman," ujarnya.

Sebelumnya, gerai Matahari PTC Palembang menjadi toko yang pertama kali diresmikan di tahun ini pada 7 Mei 2020, kemudian disusul gerai Matahari The Park Sawangan, Depok yang diresmikan pada 16 Juli 2020.

(Baca Juga: Punya Kontribusi Besar, Insentif untuk Ritel Tengah Dikaji )

Matahari Ciputra Tangerang berlokasi di Jalan Citra Raya Boulevard No.1, Kab. Tangerang, Banten. Sementara, Matahari The Park Sawangan berlokasi di Mal The Park Sawangan, Jalan Raya Parung-Ciputat No. 1, Kota Depok, Jawa Barat, dan Matahari PTC Palembang berlokasi di Jalan R. Sukamto No. 8, 8 Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ketiga mal awalnya akan diresmikan pada awal tahun ini memiliki lokasi yang strategis karena terletak di daerah pusat perbelanjaan dan perekonomian di setiap kotanya, sehingga sangat mudah dan sering dikunjungi oleh pelanggan.

Ketiga gerai ini menempati area seluas lebih dari 6.000 - 7.000 m2 dan menawarkan lebih dari 100 merek ternama pilihan. Semuanya dilengkapi dengan berbagai ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari.

Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi masyarakat sekitarnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)