Mengangkat Minat kepada Produk Halal Melalui Penguatan Layanan Logistik

Senin, 20 Maret 2023 - 12:51 WIB
loading...
Mengangkat Minat kepada Produk Halal Melalui Penguatan Layanan Logistik
Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk membeli produk halal brand lokal, perusahaan logistik ini berkomitmen menyempurnakan mata rantai perbelanjaan saat Muslim LifeFair. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan logistik , Ondelivery turut mendukung pameran Muslim LifeFair yang mengajak seluruh UMKM untuk bangkitkan ekonomi umat yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, 17 – 19 Maret 2023.



Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat untuk membeli produk halal brand lokal, Ondelivery sebagai Official Logistic Partner dari Muslim LifeFair berkomitmen menyempurnakan mata rantai perbelanjaan dengan memberikan pelayanan terbaik.

Kolaborasi ini sejalan dengan kampanye Ondelivery #RamadhanXTRAMakna yang menghadirkan XTRA Shipping On Voucher dan beragam kegiatan positif lainnya guna melengkapi semangat masyarakat berbagi Makna dan keistimewaan pada bulan Ramadan.



Pada event tersebut, pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam promo special dari bazaar produk halal saja. Tapi juga dapat membeli barang dan mengirimkan langsung ke teman dengan fasilitas Program Jastip Ondelivery.

Program jastip ini dapat digunakan untuk seluruh kiriman drop off pada booth ataupun menggunakan special treatment appointment Ondelivery pick up dari rumah. Harapannya kolaborasi ini dapat menjadi solusi para jastipers untuk mempermudah proses belanja hingga kiriman dengan lebih efisien dan menguntungkan.

“Mendukung produk halal merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam pengembangan sektor UMKM dan brand local yang menjadi kunci pertumbuhan ekonomi umat. Ondelivery siap menyempurnakan mata rantai pasar digital dan non digital dengan menjadi perusahaan logistik yang terpercaya, cepat tanggap, dan penuh tanggung jawab” kata CEO Ondelivery, Robin Susanto

Ondelivery juga selalu menyediakan service terbaik dengan penawaran menarik bagi para penggunanya. Salah satu nya dengan menggelar acara Jawara Ondelivery yang mana pengguna berkesempatan mendapatkan total hadiah 10gr Logam Mulia dengan aktif melakukan transaksi kiriman via On Apps hingga 30 April.

Kiriman via On Apps mu akan menggunakan system pick up yang membuat pengguna lebih simple dan nyaman dalam proses kirim paket.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)