Ide Usaha dengan Modal Pinjaman Rp2 Miliar tanpa Jaminan

Selasa, 21 Maret 2023 - 16:34 WIB
loading...
Ide Usaha dengan Modal Pinjaman Rp2 Miliar tanpa Jaminan
(Foto/ilustrasi: Freepik)
A A A
JAKARTA - Saat ini banyak ide usaha yang bisa dikelola dan bisa menjadi sumber penghasilan utama maupun sampingan. Bahkan setelah bisnis tersebut jalan, Anda tidak perlu melakukan apa-apa namun tetap bisa mendapatkan keuntungan.

Namun, salah satu kesalahan yang sering dilakukan pengusaha adalah tidak sabar dalam menjalankannya. Sedangkan keuntungan tidak bisa datang secara instan, namun perlu diupayakan dengan usaha potensial.

Untuk mendukung potensial bisnis, Anda bisa mengajukan pinjaman Rp2 miliar tanpa jaminan . Tentunya ada banyak ide usaha jika Anda mendapatkan modal sebesar itu. Namun, berikut Sindonews merangkum ide usaha apa yang potensial menjadi sumber pasif income:

1. Bisnis kos-kosan
Kos-kosan merupakan bisnis yang terus menjamur, namun ternyata tetap bisa menghasilkan keuntungan yang menggiurkan. Kunci dalam menjalankan usaha ini adalah pemilihan lokasi yang strategis, seperti dekat kampus, pabrik, kantor atau sekolah. Hanya sekali investasi, pebisnis bisa mendapatkan keuntungan berlipat dan terus menerus.

Usaha ini sesuai untuk pensiunan yang kurang produktif namun ingin mempunyai pemasukan. Untuk mengelola kos-kosan juga mudah. Setelah membangun gedung dan melengkapinya dengan furniture, berikutnya tinggal mencari pegawai yang bertugas menjaga keamanan dan kebersihannya. Buat rumah kos yang senyaman mungkin sehingga membuat penghuninya betah.

2. Rental mobil
Bisnis rental mobil juga sangat menjanjikan karena mempunyai repeat order cukup tinggi. Jenis bisnis ini membutuhkan modal besar di awal, namun setelah berjalan perputarannya sangat cepat. Hanya dalam beberapa bulan pebisnis bisa mengembangkan usaha.

Untuk mendapatkan konsumen yang loyal, pebisnis bisa bekerja sama dengan pengelola objek wisata maupun perusahaan dan perkantoran. Biasanya kantor akan menyewa mobil secara long term atau jangka panjang sehingga bisa menghasilkan banyak keuntungan. Sebelum memulai usaha ini, lakukan survei kecil untuk mengetahui jenis kendaraan yang paling banyak disewa.

3. Minimarket
Setiap hari orang berbelanja. Banyak yang lebih memilih belanja di toko atau minimarket yang dekat dengan rumah, apalagi jika menyediakan jasa delivery order. Coba buka usaha ini di lokasi yang dekat dengan perumahan. Anda akan lebih mudah mendapatkan pelanggan yang akan terus berbelanja.

Mengelola minimarket juga tidak terlalu sulit. Perputaran modalnya cepat, bahkan berjalan secara harian. Dengan demikian lebih mudah untuk mengembangkan. Meski jumlah minimarket terus bertambah, namun dengan promosi yang menarik, Anda bisa menggaet lebih banyak konsumen. Dengan demikian potensi keuntungan yang bisa diperoleh juga bertambah.

4. Restoran
Tempat makan yang nyaman dengan sajian enak dan murah, pasti banyak dicari pelanggan. Bisnis makanan dari dulu terus banyak peminatnya karena bisa mendatangkan keuntungan signifikan. Bahkan persentase keuntungannya bisa mencapai 30% dari modal.

Mengelola restoran juga tidak terlalu sulit. Anda butuh karyawan yang pandai memasak untuk menyajikan hidangan pada pelanggan. Karena repeat order produk makanan terus meningkat, keuntungan yang bisa dihasilkan juga bertambah.

5. Salon
Semakin banyak orang yang peduli pada penampilan, salah satunya dengan rajin melakukan perawatan ke salon kecantikan. Agar bisa memenangkan persaingan, Anda perlu melakukan inovasi, baik dari segi pelayanan, alat maupun produk.

Salah satu fasilitas salon kecantikan yang banyak peminatnya adalah layanan home treatment. Jika biasanya orang datang ke salon untuk perawatan, pada layanan home treatment terbalik, justru kapster yang datang ke rumah pelanggan.

Saat ini untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp2 miliar memang tidak mustahil, salah satunya dari Fazz. Fazz hadir dengan Fazz Business yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai Rp2 miliar. Bunga yang dikenakan kepada nasabah juga cukup ringan, mulai dari 1% per tahun.

Proses pengajuannya pun mudah dan tidak membutuhkan banyak dokumen. Selama pengajuan pinjaman pebisnis tetap bisa fokus menjalankan usahanya tanpa perlu khawatir. Pinjaman dari Fazz Business juga aman dan sudah melayani ribuan pengusaha di Indonesia maupun negara lain di Asia Tenggara.

Pinjaman atau loan dari Fazz Business tidak memberatkan nasabah karena sistem pembayaran fleksibel, mulai dari 30 hari sampai 360 hari. Anda bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)