Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Manfaatkan Program Tabungan Dahsyat Bundling

Senin, 27 Maret 2023 - 13:04 WIB
loading...
Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Manfaatkan Program Tabungan Dahsyat Bundling
MNC Bank selalu memiliki loyalty program yang menarik,. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menabung di bank bisa menjadi solusi alternatif dalam mengelola keuangan agar lebih efektif, efisien dan memberikan berbagai manfaat, mulai dari keamanan dana yang disimpan, kemudahan monitoring transaksi keuangan hingga keuntungan bunga yang kompetitif. Namun tahukah bahwa saat ini ada program tabungan di bank yang menawarkan keuntungan lebih? Yap, melalui program Tabungan Dahsyat Bundling dari MNC Bank , Anda bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa cashback, lho!



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan, Tabungan Dahsyat Bundling adalah salah satu varian dari loyalty program Tabungan Dahsyat yang selalu memberikan keuntungan tambahan bagi nasabah. Dijelaskannya, dengan Tabungan Dahsyat Bundling, nasabah hanya perlu melakukan penempatan dana dengan nilai tertentu di MNC Bank dalam bentuk tabungan dan deposito secara bersamaan selama tiga bulan, setelah itu nasabah berhak mendapatkan cashback.

“Sebagai contoh, nasabah melakukan penempatan dana tabungan senilai Rp100 juta dan deposito senilai Rp25 juta, setelah itu nasabah akan langsung mendapat cashback senilai Rp750 ribu. Nilai cashbacknya juga bervariatif, mulai dari Rp750 ribu hingga Rp46,3 juta rupiah, tergantung dari besaran dana yang disimpan. Menariknya adalah, cashback yang didapat belum termasuk dengan bunga simpanan yang akan diterima juga, jadi untungnya bisa berlipat. Program ini juga berlangsung sampai dengan 31 Maret 2023, jadi jangan sampai ketinggalan!” ungkap Rita.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), memang dikenal selalu memiliki loyalty program yang menarik, sebut saja Tabungan Dahsyat Undian. Pada pertengahan Februari 2023 lalu, sebanyak 38 nasabah beruntung berhasil mendapatkan hadiah istimewa dari MNC Bank pada Undian Tabungan Dahsyat periode XI 2022 berupa Logam Mulia Emas Antam 30gr dan 5gr, Iphone 13 Pro Max, hingga e-Voucher Shopee sebesar Rp10 juta.

Rita menambahkan, “Melalui Tabungan Dahsyat Undian, Nasabah memang memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun. Bahkan di akhir periode program Tabungan Dahsyat Undian yang rencananya akan digelar pada bulan April 2023, MNC Bank akan memberikan Grand Prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV dan hadiah menarik lainnya”.

Untuk kemudahan transaksi perbankan di mana saja dan kapan saja, MNC Bank juga memiliki MotionBanking sebagai aplikasi digital banking yang dapat dipergunakan melalui smartphone untuk melakukan transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program, maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking .

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)