Saksikan IG Live MNC Sekuritas Bedah Reksa Dana Syariah

Selasa, 28 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Bedah Reksa Dana Syariah
Jangan lewatkan Instagram Live MNC Sekuritas Bedah Reksa Dana Syariah pada Selasa (28/3/2023) pukul 15.30 WIB bersama Head of Investment Specialist Insight Investments Management Suluh Tripambudi Rahardjo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah .



Reksa dana syariah merupakan instrumen investasi yang bisa menjadi pilihan bagi Anda untuk mengembangkan dana, baik untuk pemula maupun investor yang telah berpengalaman. Pada reksa dana syariah, pengelolaan dananya telah diatur oleh Manajer Investasi dan mengikuti kaidah serta prinsip syariah Islam, sehingga dipastikan halal dan aman.

Menyambut bulan suci Ramadan, MNC Sekuritas aktif menggelar edukasi mengenai pasar modal syariah dengan beragam topik yang menarik. Anda dapat belajar dan mengenal reksa dana syariah, tips menganalisa reksa dana syariah, dan mengetahui produk reksa dana syariah unggulan dari Manajer Investasi.



Jangan lewatkan Instagram Live MNC Sekuritas “Bedah Reksa Dana Syariah” pada Selasa (28/3/2023) pukul 15.30 WIB bersama Head of Investment Specialist Insight Investments Management Suluh Tripambudi Rahardjo, dipandu oleh Sharia Business Development MNC Sekuritas Haris Ainur Falah melalui instagram @mncsekuritas.

Menangkan door prize Unit Penyertaan Reksa Dana Syariah senilai Rp100.000 untuk 15 orang yang beruntung, serta E-Sertifikat gratis. Untuk informasi rangkaian acara lainnya dalam MNC Syariah Investment Festival 2023, kunjungi link berikut bit.ly/mncsyariah2023

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #IGLiveMNCSekuritas #MNCSyariahInvestmentFestival2023
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)