Libatkan Brand Owner, Kaum Perempuan Diajak Lebih Berdampak Sesuai Bidangnya

Selasa, 28 Maret 2023 - 09:51 WIB
loading...
Libatkan Brand Owner, Kaum Perempuan Diajak Lebih Berdampak Sesuai Bidangnya
Dengan lebih dari 70% reseller dan ekosistemnya merupakan perempuan, Evermos mengundang para brand owner perempuan yang berada dalam ekosistemnya mengajak para perempuan agar lebih berdampak. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Perempuan Internasional setiaptanggal 8 Maret,platform social commerce,Evermosmengajak para perempuan agar lebih berdampak. Denganlebih dari 70% reseller dan ekosistemnya merupakan perempuan,Evermos mengundang para brand owner perempuan yang berada dalam ekosistemnya.

Selain ituEvermos juga menggandeng komunitas-komunitas seperti Women@Telkomsel, Sidina Community, Ibu Punya Mimpi untuk hadir dan berdiskusi dengan pembicara.



Berkolaborasi dengan Women@Telkomsel yang merupakan wadah komunitas karyawan perempuan di Telkomsel, Evermos mengadakan event untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang termasuk rangkaian event pemberdayaan Story of Us dengan tema “Be an Impactful Women” pada 21 Maret 2023 di Telkomsel Smart Office (TSO) Tower, Jakarta Selatan.



Melalui event ini, Evermos ingin mengajak para perempuan untuk bisa berdampak pada bidangnya masing-masing. Story of Us merupakan suatu event yang diluncurkan untuk mewadahi ekosistem Evermos baik internal maupun eksternal untuk belajar dan berbagi pengalaman dengan format intimate storytelling and discussion.

Peringatan Hari Perempuan Internasional kali ini, Evermos ingin memberikan kesempatan kepada para perempuan untuk bisa saling berbagi pengalaman dan menginspirasi perempuan lainnya.

Evermos menghadirkan tiga pembicara yakni Dwi Sasetyaningtyas (CEO Sustaination), Lani Rahayu (GM Strategic Marketing & Communication Telkomsel), dan Ghea Anisa (Serial Entrepreneur) untuk berdiskusi mengenai tantangan perempuan dalam menjalankan bisnis sesuai yang mereka alami. Ketiganya juga menceritakan bagaimana cara mereka membangun branding hingga mengatur waktu antara mengurus bisnis dan keluarga.

Hadirnya ketiga pembicara yang memiliki latar belakang dan keahlian di bidang yang berbeda tersebut diharapkan dapat menginspirasi para perempuan lain untuk meningkatkan kapasitas dan kepercayaan dirinya sehingga mereka bisa lebih berdampak pada bidangnya masing-masing.

Tak kalah menarik, Lani Rahayu juga berbagi ilmu mengenai strategi marketing untuk sebuah bisnis. Ia juga menjelaskan bahwa setidaknya ada tiga unsur marketing yang diterapkan oleh Tyas dan Ghea, yaitu authenticity, brand thats matters, dan creative storytelling.

Hal tersebut menurutnya bisa dilakukan oleh para perempuan yang hadir agar apa yang mereka jalankan memiliki dampak yang lebih baik terhadap bidangnya masing-masing.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)