Ciputra Group Raup Rp1,5 Triliun dari Penjualan Rumah di CitraGarden Serpong

Selasa, 28 Maret 2023 - 20:56 WIB
loading...
Ciputra Group Raup Rp1,5 Triliun dari Penjualan Rumah di CitraGarden Serpong
Sekitar 1.500 warga antusias menghadiri acara pre launching CitraGarden Serpong. Pada acara ini CitraGarden Serpong sukses mencatatkan penjualan 1.000 unit dengan omset Rp1,5 triliun.
A A A
JAKARTA - Ciputra Group selama lebih dari 40 tahun telah berhasil membangun reputasi yang sangat baik di masyarakat melalui pembangunan lebih dari 140 proyek properti di berbagai kota di Indonesia hingga di mancanegara.

Agresif dengan mematok target penjualan Rp8,9 triliun tahun ini, Ciputra Group melalui anak perusahaannya PT. Ciputra Residence akan meluncurkan proyek baru di kawasan Serpong yaitu CitraGarden Serpong.

Awal tahun ini, tepatnya tanggal 25-26 Februari 2023, CitraGarden Serpong telah berhasil menggelar acara pre launching yang dihadiri oleh lebih dari 1.500 peserta untuk memperebutkan 1.000 unit rumah yang dipasarkan di tahap awal ini.

(Baca juga:Ciputra Group Kembangkan Hunian untuk Investasi)

Dalam acara pre launching tersebut, CitraGarden Serpong berhasil menjual habis seluruh unit rumah yang tersedia dari 3 Cluster Perdana, yaitu Cluster Aeris, Cluster Belle Fleur dan Cluster Chloe. Lewat 3 cluster ini CitraGarden Serpong sukses mencatatkan penjualan mencapai 1.000 unit dengan omset Rp1,5 triliun.

“CitraGarden Serpong dikembangkan untuk menjawab kebutuhan di masyarakat untuk bisa memiliki rumah di area Serpong dengan ukuran lebih luas dengan harga terjangkau, mengusung konsep green development, dan sudah memiliki aksesibilitas serta fasilitas yang lengkap,” menurut Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/3/2023).

Selain itu, Yance juga mengatakan bahwa pengembangan CitraGarden Serpong memiliki prospek yang sangat baik karena sudah memiliki aksesibilitas menuju tol Serpong- Pondok Indah, Stasiun KRL Cisauk. Saat ini sedang dibangun flyover menuju CitraGarden Serpong dan kawasan sekitarnya yang direncanakan selesai pembangunannya oleh Pemkab Tangerang di akhir 2023 ini.

(Baca juga:Ciputra Group Rilis Dua Klaster Citra Raya)

Menurutnya, membeludaknya peminat untuk memiliki rumah di CitraGarden Serpong, selain karena didukung oleh reputasi dan nama besar Ciputra Group, juga disebabkan konsep pengembangan hijau yang kuat, target market yang tepat, dan hadir di saat yang tepat dengan menawarkan ukuran rumah lebih luas dengan harga lebih terjangkau.

Diketahui CitraGarden Serpong dikembangkan dengan konsep green development, di atas rencana total lahan seluas 350 hektare (ha). Keunggulan dari CitraGarden Serpong adalah lokasi berjarak 1 menit dari Stasiun KRL Cisauk yang sudah terkoneksi dengan Terminal Intermoda (hub transportasi) dan hanya berjarak 10 menit dari AEON Mall, Universitas Atma Jaya, dan Universitas Prasetya Mulya.

Konsep pengembangan Green Development di CitraGarden Serpong akan mengikuti konsep pengembangan berkelanjutan EcoCulture yang diusung oleh PT Ciputra Residence. Program EcoCulture ini membangun kawasan hunian, area komersial, infrastruktur dan penataan jalan utama lebih hijau, diikuti dengan pembuatan jalur pejalan kaki (pedestrian) yang aman dan menghubungkan kawasan hunian dan komersial.
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)